12 Cara Membuat Istri Marah Anda Bahagia dan Memaafkan Anda

Artikel motivasi Dan inspirasi kehidupan 12 Cara Membuat Istri Marah Anda Bahagia dan Memaafkan Anda

Wanita bisa tak terduga.  Mereka bisa marah pada Anda tanpa meninggalkan petunjuk apa pun.  Dan ketika Anda mencoba berbicara dengan mereka, mereka akan menghindari Anda dan mengabaikan niat Anda untuk mengetahui apa yang terjadi dengan mereka.  Jika istri Anda seperti itu, Anda harus melakukan sesuatu untuk menghiburnya dan membuatnya memaafkan Anda atas kesalahan apa pun yang telah Anda lakukan.

Ingatlah bahwa kebahagiaan istri Anda sangat penting bagi kehidupan pernikahan Anda yang sehat dan bahagia.  Ia juga berfungsi sebagai cahaya rumah Anda.  Tanpa kegembiraan di hatinya, rumah Anda bisa suram.  Karenanya, jika Anda mencintai istri Anda, jika Anda menghargai pernikahan Anda dan Anda merawat keluarga Anda, Anda harus bersabar dan punya nyali untuk memulihkan dan mempertahankan kebahagiaan istri Anda.

Berikut adalah 12 cara untuk membuat istri Anda yang marah bahagia dan memaafkan Anda:

Baca juga: jangan menunggu Mapan untuk menikah

1. Tunjukkan kerendahan hati.


Kebanggaan dan ego Anda hanya akan membuat istri Anda lebih marah.  Karena itu, rendah hati.  Turun ke Bumi sehingga Anda dapat mengangkat dan meningkatkan tingkat kebahagiaan istri Anda.  Jika Anda memiliki kerendahan hati, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengikuti langkah-langkah selanjutnya di bawah ini.


2. Sadarilah kesalahan Anda.


Ketika istrimu marah, jangan bereaksi dengan kegilaanmu yang lain.  Itu hanya akan mempersulit.  Sebaliknya, jadilah proaktif dan renungkan diri Anda untuk mencari tahu kesalahan Anda.  Kemudian dengan kerendahan hati Anda, akui kesalahan Anda.

3. Mohon maaf dengan tulus.


Katakan padanya betapa menyesalnya Anda.  Tunjukkan bahwa Anda tulus dan Anda menganggap kesalahan Anda sebagai hal yang serius.  Mengolok-olok kesalahan Anda atau perasaannya, dan menganggap enteng itu hanya akan memperburuk kebencian istri Anda terhadap Anda.  Dengan demikian, jangan berhenti meminta maaf dan konsisten dengan ketulusan Anda.

4. Dengarkan keluhannya.


Biarkan istri Anda berbicara dengan Anda dan lepaskan keluhannya.  Buat dia merasa tidak apa-apa untuk terbuka dan jujur ​​tentang apa yang sebenarnya dia rasakan.

5. Beri dia waktu dan ruang.


Jika Anda memperhatikan bahwa istri Anda tidak ingin berbicara dengan Anda atau bahkan melihat wajah Anda, beri dia waktu dan ruang yang cukup sampai dia mau.  Sebagian besar wanita ingin menghabiskan lebih banyak waktu sendirian untuk menenangkan diri ketika mereka marah.  Hormati waktu "aku" mereka.

6. Menjaminnya bahwa Anda tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi.


Jika dia marah karena Anda telah membuat keputusan besar tanpa persetujuannya, beri dia jaminan bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi.  Beri dia kepercayaan diri dengan menjadi lebih terbuka untuk istrimu.  Bagikan rencana Anda kepadanya dan minta persetujuannya ketika Anda membuat keputusan, apakah itu besar atau kecil.



7. Berbelas kasih.


Perlihatkan kasih sayang.  Rasakan penderitaannya.  Buat istri Anda merasa bahwa Anda juga bisa merasakan sakitnya.  Tunjukkan padanya bahwa Anda memahami apa yang telah ia alami dan Anda sedang melakukan sesuatu untuk menyelesaikan masalahnya, bukan memperburuknya.


8. Bujuk dia.


Jika istrimu marah karena kamu telah menghancurkan hatinya, biarkan hatinya yang patah sembuh dan buatlah itu menjadi ceria lagi dengan merayunya.  Beri dia bunga, beri dia perhiasan, kirimkan surat cinta padanya, perlakukan dia untuk makan malam romantis, atau hanya memasak makanan favoritnya.  Lakukan segalanya untuk memenangkan hatinya lagi seperti apa yang Anda lakukan ketika dia pertama kali jatuh cinta dengan Anda.

9. Beri dia sesuatu yang sudah lama dia rindukan.


Buat dia bahagia dan lupakan kebenciannya dengan mewujudkan salah satu mimpinya.  Apakah dia memimpikan liburan di resor pantai yang indah?  Apakah dia ingin membeli gaun elegan dan bergaya yang Anda berdua lihat di butik?  Lakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpinya.

10. Tunjukkan padanya bahwa Anda bekerja lebih keras untuk menjadi pria yang lebih baik.


Mungkin dia marah karena dia sudah muak denganmu.  Kesabarannya sudah menurun karena Anda tidak berubah menjadi lebih baik.  Buat istri Anda bahagia lagi dengan menunjukkan kepadanya bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik.  Beri dia harapan dengan mulai menghancurkan kebiasaan buruk Anda.  Tidak perlu instan.  Tetapi setidaknya tunjukkan padanya bahwa Anda maju dan bergerak maju.

11. Lebih bahagia dan lebih pemaaf.


Kebahagiaan dan pengampunan menular.  Jika Anda adalah orang yang positif dan periang, istri Anda mungkin selalu tertawa dan tersenyum kepada Anda.  Tetapi jika Anda selalu sedih dan kesal, istri Anda bisa kehilangan kesabaran, harapan, iman, dan kebahagiaan dalam diri Anda.  Dia bisa terinfeksi dengan gangguan Anda dan mungkin menjadi sedih juga.  Selain itu, jika Anda adalah orang yang pemaaf, akan lebih mudah bagi istri Anda untuk memaafkan Anda juga.  Namun, jika Anda bersikap kasar terhadap istri Anda, dia juga bisa bersikap tak kenal ampun dengan Anda.

Buat istri Anda bahagia dengan menghasilkan lebih banyak kebahagiaan di dalam diri Anda.  Dengan kata lain, jadilah orang yang bahagia sehingga Anda bisa memengaruhi lebih banyak kebahagiaan bagi istri Anda.  Berbahagialah dan puas dalam hidup.  Pelajari cara menghargai hal-hal sederhana bersama istri Anda.  Jadilah teladan kegembiraan dan kebahagiaan.  Selanjutnya, pelajari cara memaafkan istri Anda, serta diri Anda sendiri.  Ketika Anda adalah orang yang pemaaf, istri Anda tidak akan sulit memaafkan Anda juga.

12. Buat dia merasakan betapa kamu mencintainya.


Wanita bisa cemburu dan tidak aman.  Mereka mungkin juga merasa rentan.  Perasaan itu bisa membuat mereka sedih, lelah, dan kesal.  Jika Anda ingin membuat istri Anda bahagia dan memaafkan Anda, tunjukkan bahwa Anda setia kepadanya.  Beri dia kepercayaan diri bahwa dialah satu-satunya.  Dan yang paling penting, cintai dia benar-benar.  Cintai istrimu dengan mendengarkannya, memenuhi kebutuhannya, dan mengikuti keinginannya, terutama jika itu akan membuat pernikahanmu lebih bahagia, lebih sehat, dan bertahan lebih lama.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama