Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Nunggu Mapan Untuk Menikah. Percayalah Allah sudah mengatur rezekimu

 Menikahlah sebelum Mapan karena setelah Nikah kamu akan mapan
Bagi kalian yang masih jomblo Dan masih takut untuk Menikah, bukalah mata kalian bukalah hati kalian, janganlah menunggu Mapan baru Nikah, apakah kalian tau kapan kalian Mapan? Lah kalau 10 tahun lagi, kalau 20 tahun lagi, apa kalian juga gak akan Nikah juga.

Ingat bro rumah tangga itu bukan membutuhkan kemapanan kalian, tapi yang di butuhkan adalah rasa tanggung jawab yang cukup.

Jadi kalau kalian sudah merasa ingin berumah tangga Dan sudah merasa bertanggung jawab Menikahlah, jangan menunggu Mapan, karena kalian gak akan tahu kapan kalian Mapan.

Jujur saja bro aku Menikah saat umurku 20 tahun, itu enam tahun yang lalu, Dan sekarang sudah di karuniai dua anak yang lucu Dan pinter.

Waktu itu jangankan Mapan , modal Nikah aja pas-pasan, tapi alhamdulillah dengan rasa tanggung jawab ku, istri ku bisa makan Dan anak-anaku bisa Jajan, itu semua karena aku percaya bahwa Allah SWT yang akan menentukan nasib kita.
Oke cukup itu aja curhatku, sekarang kita lanjut...

Sangat beruntung mereka yang Menikah sebelum mapan Dan berbahagialah mereka yang menemukan pasangan sebelum Mapan.

Percaya deh, sampai kapan pun sampai rambut kalian beruban pun tidak akan pernah siap Dan tidak akan Mapan kalau kalian menunggu Mapan.

Percalah deh kalau kalian mau Meried tapi masih Nunggu sampai mapan dulu, sampek tua pun kalian gak bakalan nikah-nikah. Hahaha

Kalau masa remaja kalian belum Mapan mungkin kalain akan Mapan setelah menikah

Kalau Menikah Niat Karena Ibadah Kepada Allah SWT, Insya Allah Rejeki kalian akan di lancarkan

Menikahlah karena niat ibadah kepada Allah, maka insya Allah, Allah akan memudahkan rejeki yang barokah untuk kalian.

Bisa saja setelah kalian Menikah rezeki kalian akan lebih lancar, karena Allah SWT akan memberi rezeki untuk istri kalian lewat kalian

Baca juga: Cara membuat istri marah anda bahagia Dan memaafkan anda. 

Sesungguhnya Kemapanan Itu Bukan Soal Seberapa kalian Kaya  Tapi Mapan Itu Soal Kesiapan kalian Untuk Bertanggung Jawab Pada Pasangan kalian

Sesungguhnya kemapanan itu bukan di lihat Dari soal materi, atau seberapa kalian punya harta  Kemapanan itu adalah seberapa siapkah kalian bertanggung jawab pada pasangan kalian , bertanggung jawab melakukan atau menjalankan posisimu ketika menikah kelak.

Kalau kemapanan dilihat dari materi, kenapa banyak orang kaya yang belum menikah dan itu alasannya ya sama belum mapan juga, mungkin sebenarnya dalam hatinya mereka hanya belum siap bertanggung jawab. Tanggung jawab itu tidak diukur dari uang ya.

Beruntunglah Mereka Yang Menikah Sebelum Mapan Dan Berbahagialah Mereka Yang Mendapatkan Pasangan Sebelum Mapan

Beruntunglah mereka yang menikah sebelum mapan, berarti mereka mendapatkan pasangan yang setia, mau menikah dengan bukan karena kekayaan tapi karena cinta dan kepercayaan pada Allah bahwa kau dianggap mampu.

Bukankah hal itu bakalan menjadi sesuatu yang membahagiakan bagimu? mendapat pasangan yang menemanimu dari nol hingga kamu sukses.

Hanya Orang-Orang Cerdas Yang Penuh Optimisme Sekaligus Empati Yang Tinggilah Yang Akan Memilih Menikah Meski Belum Mapan

Hanya orang-orang yang cerdaslah yang penuh optimisme bahwa dirinya cukup mampu hidup dalam keadaan apapun yang akan memilih menikah meski dirinya masih belum mapan.

Menikah sebelum mapan itu adalah pilihan, pilihan bagi setiap orang yang siap dengan segala resiko yang akan dihadapinya.





Posting Komentar untuk "Jangan Nunggu Mapan Untuk Menikah. Percayalah Allah sudah mengatur rezekimu"