Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tipe Cowok Yang Wajib Kamu Terima Cintanya

Sebagai cewek kamu harus pinter-pinter memilih cowok sebagai pasangan hidup, dan jangan asal terima cowok, karena itu akan mengakibatkan hal negatif tersendiri untuk kamu.

Sebab saat kita menerima cinta seseorang kita harus bener bener tau sikap dan seluk beluk cowok tersebut, jangan sampai salah pilih ya.

Tips memilih cowok yang baik

Nah berikut adalah 10 tipe cowok yang wajib kamu terima cintanya, supaya kamu gak salah pilih 


1. Cowok yang baik dari akhlaknya


Memilih cowok yang baik itu udah pasti ya, dan sebenarnya kamu juga sudah tau sendiri, tapi dalam artian baik yang gimana dulu nih, ya pastinya baik ahlaknya juga kan?

Lalu seperti apa sih tipe cowok nyang baik, tipe cowok yang baik ? Akhlak seorang cowok yang baik ialah cowok yang tidak akan membawa kamu terjerumus kedalam keburukan.

Contohnya:
Tidak melakukan hal hal yang di larang agama, misalnya seperti manggajak berhubungan badan, atau semacamnya,  tetapi menjaga kehormatan kamu sebagai cewek.

2. Tidak suka berbohong


Bayangin aja kalau kamu punya pasangan yang suka bohong, pasti jengkel kan, dan sebaiknya hal ini jangan sampai terjadi pada dirimu, maka dari itulah kamu harus pinter menilai calon pasanganmu.

Jangan sampai mendapatkan cowok yang suka bohong walaupun kebohongan yang sekecil, apapun karena jika cowok suka berbohong maka seterusnya dia akan berbohong demi menutupi kebohongan kebohongan yang lain.

3. Mau menerima kekuranganmu


Semua orang pasti memiliki kekurangan, cewek maupun cowok itu sama aja, termasuk kamu juga, jadi kamu harus bisa mendapatkan cowok yang bisa menerima kekuranganmu

Cowok yang menerima kekurangan cewek.
Dia akan selalu melihat kelebihan yang kamu miliki sebagai penutup kekurangan kamu.sehinga cowok akan selalu berfikir kesempurnaan hanya milik tuhan,bukan milik manusia.

4. Mampu menjadikan dirimu menjadi lebih baik.


Apakah kamu memiliki masa lalu yang buruk, masalalu yang membuat kamu nggak pede dengan calon pasanganmu? Nah kalu kamu memiliki kasus seperti ini sebaiknya kamu memilih cowok yang mampu memperbaiki dirimu, aku tahu bahwa manusia tidak ada yang sempurna, tapi cowok yang mampu mengingatkanmu pada kebaikan dia nggak akan melihat masalalu buruk mu, tapi dia akan selalu mengingatkanmu untuk masa depan kalian yang lebih baik.

5. Tidak kasar


Mendengarnya saja sudah takut ya, kalau ada cowok yang kasar, dih, amit-amit deh, jangan sampai kamu ketemu cowok seperti itu, Cowok yang punya sifat kasar sama cewek, sebaiknya jangan di terima, karena selembut apapun cowok yang suka kasar, dia akan cenderung kasar walaupun hanya sekedar ucapan,ketika cewek punya kesalahan. Tolak aja deh tolak, mending sama aku. Heeee.

6. Cowok yang cinta dan sayangnya tulus


Cowok yang mencintai dan menyayangi kamu dengan tulus, dia akan memberikan yang terbaik untuk kamu, dan akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi, cowok yang seperti ini adalah cowok idaman, jangan kamu sia-siakan.

7. Cowok yang menerima masalalumu


Masa lalu biarlah masalalu jangan kau ungkit dan jangan tinggalkan aku, (inul daratista).heee
Ya, lagu itu mengingatkanku pada mantan, tapi sedikitpun aku udah nggak suka mantan, karena mantan adalah masalalu ku, kamu juga harus bisa cari cowok yang seperti aku. Haaa
Cowok yang menghargai masa lalu kamu biasanya akan mengajarkan melupakannya serta membangun masa depan yang baik tanpa mengungkit masa lalu, di saat kamu melakukan kesalahan-kesalahan.

8. Cowok yang serius


Biasanya cowok yang tidak memberikan kepastian sama cewek akan sulit jika di ajak bicara tentang tujuan kedepan hubungan kalian
Namun cowok yang memberikan kepastian.
Biasanya mereka akan lebih serius menjalin hubungannya. Jadi carilah cowok yang serius

9. Tidak pelit


Nah ini yang paling banyak di cari oleh generasi cewek milenial nih, aduh susahnya kalau punya cowok pelit, masa kamu kencan, malam mingguan berharap ngobrol sambil menikmati cemilan yang lezat, minuman yang seger, tapi nyatanya nggak, bukannya kamu di ajak ke kafe malah di ajak keliling doang gak jelas , kan nggak seru ya.

Oia satu pesan dari aku nih, kamu harus tau bahwa pelit dan hemat itu berbeda ya, walaupun banyak yang bilang pelit dan hemat itu saudara, tapi sebenarnya saudara yang bertolak belakang.
Kalau orang pelit takut akan kehilangan.
Kalau orang hemat, memikirkan masa depan.
Jadi kalau bisa kamu cari cowok yang nggak pelit tapi hemat ya.


10. Cowok yang mau berusaha keras


Cowok yang selalu berusaha bekerja keras demi mempersiapkan segala nya untuk kamu, dari segala hal supaya kamu bahagia dan merasa beruntung adalah cowok yang tidak akan membuat kamu Merasa kecewa atau menyesal menerima cintanya.

Penting untuk kamu para kaum hawa,  sebelum menerima cowok kamu harus memperhatikan sikap sikap cowok yang  akan kamu pilih untuk menjalin hubungan denganmu, sebab jika kamu salah pilih kamu akan merasakan kekecewaan dan penyesalan yang bisa membuat kita terpuruk dan tidak percaya lagi akan adanya cinta.

Ingat penyesalan selalu datang akhir, karena kalau datang di awal itu bukan penyesalan tapi pendaftaran. Wkwkwk

Posting Komentar untuk "10 Tipe Cowok Yang Wajib Kamu Terima Cintanya"