Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Mantan Kamu Sudah Move On Darimu

Tanda-tanda mantan sudah melupakanmu


Salah satu hal yang susah setelah  putus cinta adalah menerima bahwa orang yang dulunya menjadi pujaan hati kamu nggak ingin menjadi bagian dari hidup kamu lagi.  Bagian yang sulit adalah ketika kamu dibiarkan menggantung, karena kamu tidak yakin apakah akan menunggu atau nggak.
Namun, mengetahui bahwa mantan kamu nggak ingin kamu kembali lagi harus mendorong kamu untuk melawan rasa sulit itu.  Jika kamu tidak melakukannya, kamu akan berakhir menyedihkan dari berkubang dengan kepahitan sementara mantan kamu bebas menikmati kehidupan barunya.

Berikut adalah 5 tanda yang dapat membantu kamu menyadari jika layak berharap untuk rekonsiliasi:

1. Mantan kamu tidak menanggapi panggilan atau pesan kamu lagi.

Ini normal jika ia tidak menjawab panggilan dan pesan kamu beberapa hari setelah kalian putus.  Mungkin dia hanya butuh ruang dan waktu.  Namun, jika setelah berminggu-minggu dan berbulan-bulan mantan kamu bahkan tidak repot-repot untuk 'melihat-lihat' pesan kamu di Messenger, dan ia nggak pernah menerima bahkan jika kamu menelepon setiap hari, maka jelas orang tersebut nggak ingin berkomunikasi dengan kamu lagi  .

2. Kamu diblokir atau dia mengubah nomor hp

Ketika kamu diblokir di Facebook dan kontak teleponnya, itu berarti mantan kamu nggak ingin kamu menjangkau dia lagi.  Ia bahkan dapat mengubah detail kontak untuk memastikan kamu nggak bisa menghubunginya.  Ketika ini terjadi, hormati privasi orang tersebut dan berhentilah mencari cara untuk berkomunikasi.

3. Semua barang kamu dikembalikan

Biasanya, sulit untuk mengembalikan barang-barang mantan kamu setelah putus cinta jika kamu masih mencintai orang tersebut, karena melakukan itu seperti membiarkan orang itu pergi untuk selamanya.  Itu sebabnya, jika mantan kamu memberi kamu barang-barang yang kamu berikan kepadanya, itu bisa menjadi tanda bahwa ia sudah melepaskanmu.

4. Upaya kamu diterima begitu saja.

Jika setelah berminggu-minggu atau berbulan-bulan kamu masih melakukan segalanya untuk mendapatkan kembali mantan kamu, tetapi sepertinya dia tidak peduli, maka kamu lebih baik berhenti.  Kamu hanya membodohi diri sendiri.  Jika orang itu masih menginginkan kamu kembali, ia nggak akan mengabaikan kamu untuk waktu yang lama, karena ia nggak dapat menahan kamu begitu saja.

5. Mantan kamu nggak berusaha melakukan rekonsiliasi

Jika selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan mantan kamu nggak pernah berusaha untuk mendapatkan kamu kembali atau setidaknya mengungkapkan bagaimana ia merindukan kamu, maka itu adalah tanda yang jelas.  Orang tersebut tidak ingin membuat langkah apa pun yang dapat menyalakan kembali kasih sayang kamu satu sama lain, karena dia ingin kebebasan penuh dari kamu.

Posting Komentar untuk "5 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Mantan Kamu Sudah Move On Darimu"