Widget HTML Atas

5 Tanda Pasangan Kamu Memiliki Rasa Cemburu Berlebihan

Tanda-tanda orang cemburuan

Terkadang suka lucu kalau melihat pasangan kita cemburu. Ini bisa membuat kita benar-benar merasa dicintai dan dia takut kehilangan kita, asyiiik.

Namun, kecemburuan yang terlalu banyak atau berlebihan bisa menyebabkan kurang baiknya dalam sebuah hubungan, Karena bisa menimbulkan rasa yang tidak nyaman buat kamu maupun pasangan kamu.

mungkin terlihat romantis untuk sementara waktu, tapi jika terus menerus, hal ini akan membuat beban untuk kita juga, karena kita merasa di awasi oleh cctv, sekalian aja pacarmu suruh buat label "Cowok ini di awasi oleh cctv". Hahahah

Sekarang bagaimana bisa menyimpulkan kalau pasangan kamu memiliki rasa cemburu yang berlebihan?

Mungkin Tanda-tanda di bawah ini bisa membantu kamu untuk mengetahui bahwa pasangan kamu memiliki cemburu yang berlebihan


 1. Selalu ingin berdekatan


Ya, itu normal untuk merindukan pasangan setiap dia sedang tidak bersamamu, terutama jika dia sudah terbiasa berada di sekitar satu sama lain.  Namun, itu hal yang berbeda jika dia ingin kamu sendirian seperti dia tidak ingin kamu memiliki kehidupan di luar hubungan dia.

Cinta dia padamu adalah egois jika dia tidak ingin kamu mengeksplorasi hanya karena dia takut kehilangan kamu.  Cinta sejati membebaskan seseorang untuk menemukan dirinya sendiri. 

Jadi harusnya pasangan kamu mengIzinkan  kamu untuk mengejar impian dan bertemu orang baru. 

Jika pada akhirnya dia tetap bersama kamu, maka kamu akan membuktikan cintanya kepada dia.

 2.  Selalu curiga saat tidak bersama


Menelepon atau mengirim pesan kepada pasangan sepanjang waktu kapan pun dia tidak bersama adalah tanda lain dari kecemburuan yang tidak normal. 

Jika dia selalu menjadi paranoid tentang apa yang kamu lakukan setiap kali kamu hilang dari pandangan dia, maka itu berarti dia tidak benar-benar percaya padamu.  Memang, ini sangat tidak normal karena menyebabkan dia cemas.

 Jika dia selalu menanyakan dengan detail tentang keberadaan dan aktivitas kamu, saatnya mungkin tiba bahwa kamu akan merasa bosan.  Pada akhirnya, itu akan menjadi kesalahan mengapa kamu memilih untuk pergi.

 3. Tidak mengizinkan pergi dengan teman


Jika dia tidak suka kamu melihat teman-temannya karena takut kamu menikmati hari bersama orang lain, maka dia cemburu.

Hal ini sangat menunjukan dengan jelas, bahwa dia tidak suka kamu bermain dengan teman kamu, menikmati hari bersama mereka.

Tentu hal ini akan membuat kamu kesal juga, karena akan membuat persahabatan kamu dengan teman-temanmu menjadi berjarak.

 4. Tidak mengizinkan ngobrol dengan lawan jenis


Asal tahu aja, kita akan selamanya di kelilingi oleh orang-orang yang berlawanan jenis, kecuali kita di sembunyikan di dalam kamar, dalam kotak, atau dalam kulkas.

kita tidak akan bisa terhindar dari Orang-orang,  jika kamu hanya sekedar ngobrol dengan lawan jenis dan setelah itu pasangan kamu marah, maka aku katakan pasangan kamu perlu di rukiah, dia kurang sehat. Wkwkwk maaf

 5. Selalu memantau aktivitas media sosialnya.


Ya, tidak masalah jika dia dan kamu membagikan kata sandi ke akun media sosial  untuk transparansi. 

Namun, yang tidak baik adalah jika dia secara diam-diam memantau aktivitas media sosial kamu, termasuk siapa yang kamu ikuti, posting yang dia reaksi atau komentar, atau pencarian terakhirnya.

 Jika dia melakukan ini, maka izinkan aku untuk berkomentar bahwa paranoia mengalahkan dia. 

Kamu harus kasih pengertian padanya bahwa dia harus berhenti melakukan hal ini karena akan mengisi pikiran dia dengan keraguan, kecurigaan, dan kedengkian.  Ini tidak akan membuat hubungan kamu bertahan lama.

Nah, itulah Tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pacar kamu orang yang cemburuan, cemburu boleh aja, asal ada batasnya.

Tidak ada komentar untuk "5 Tanda Pasangan Kamu Memiliki Rasa Cemburu Berlebihan"