Widget HTML Atas

Bersyukurlah walau dalam keadaan apapun

Terkadang memang kita sering tidak bisa menyukurri apa yang kita punya sekarang, padahal bisa jadi apa yang kita miliki sekarang adalah impian banyak orang.

Bersyukur adalah tanda kita taat pada kehidupan yang sederhana kenapa?

Jika kita bersyukur kita tidak akan pernah merasa kurang.
Jika kita bersyukur kita tidak akan pernah merasa iri.
Jika kita bersyukur kita tidak akan pernah berfikir bahwa Tuhan tidak adil.

Seringkali di antara kita semua, bayak dan sangat bayak, jika kita mendapatkan kebahagiaan, entah itu mendapatkan uang, pekerjaan dan lain lain kita anggap itu sebagai rezeki dan dengan bangga kita mengucap syukur.

Namun ketika kita mendapatkan sesuatu masalah sering kali kita meyalahkan tuhan,orang lain dan lain lain,padahal apapun Masalah yang anda punya sekarang berawal dari anda sendiri.

Contohnya dalam kehidupan sehari-hari anda.melakukan kesalahan,dan anda anggap itu adalah cobaan.atau musibah.
Tunggu dullu,semua itu sebenarnya berawal dari anda sendiri.

Bisa jadi anda melakukan kesalahan karena anda yang tidak berhati hati ataupun anda yang kurang memahami sehinga apa yang ada kerjakan di hidup anda menjadi masalah yang menurut anda menjadi musibah,atau cobaan.

Bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang memang harus kita tancapkan di hati kita,sehinga Anda akan menjaga apa yang anda punya dengan sangat bijaksana.

Bersyukur dengan apa yang anda punya sangat lah berpengaruh baik,kepada kehidupan anda karena anda akan mudah berbuat baik kepada orang yang kurang beruntung seperti anda Sekarang.

Bersyukur tidak membuat anda merasa iri terhadap orang lain , kenapa karena dengan anda bersyukur anda tidak akan pernah ingin menjadi orang lain tetapi anda akan tetap berdiri di atas dunia anda,sehinga anda tetap menjadi diri sendiri dengan segudang kesuksesan yang anda raih.

Karena iri sama dengan anda memusuhi diri anda sendiri untuk menjadi seeprti orang lain.akan membuat anda malah tidak fokus dengan apa yang anda kuasai,sehinga anda justru akan lebih sulit untuk maju.

Bersyukur tidak akan pernah merasa kurang,
Jika anda melihat beban hidup anda dan anda mengeluh, sebenarnya anda tidak bersyukur karena mengeluh bukan solusi merubah hidup anda.tetapi bersyukur akan membuat anda Yaman,dan semakin berkembang sehinga anda tidak akan pernah mengeluhkan beban hidup anda.tetapi justru Anda akan lebih bisa melihat bayak orang di luar sana yang membutuhkan anda.

Misalnya anda jalan keluar rumah anda menemukan orang yang kesusahan, pengemis dan lain lain,dari situ anda akan mudah berbuat baik kepada mereka karena anda tidak merasa kurang,orang yang merasa cukup.akan mudah berbuat baik karena mereka akan selalu melihat ke bawah dalam hal kehidupan nya,untuk menyukurri apa yang dia sudah punya,yang belum tentu orang lain dapatkan.

Oleh: zian widias selvan

Tidak ada komentar untuk "Bersyukurlah walau dalam keadaan apapun"