Cewek lebih suka curhat dari pada di curhatin



Cewek lebih suka curhat dari pada di curhatin

Cewek lebih suka curhat daripada di curhatin, benarkah?

Jawabannya benar dan itu fakta, pernah nggak si kalian para cowok saat mau curhat sama teman cewek habis itu malah dia yang curhat, padahal kita baru buka percakapan curhat tersebut.

Memang si suka ngeselin saat kita pengen curhat ehhht malah dia nya yang curhat

Memang si terlahir sebagai perempuan, mereka nggak jauh dari yang namanya ngerumpi, curhat pokoknya rempong"gitu lah

Apalagi ya sebagai cewek, mereka nggak kaya laki laki yang kalo punya masalah percintaan, walaupun dia sakit hati tetap nngak bisa kaya perempuan baperan.

Para cewek, kalo sudah kena masalah percintaan hawanya pengen deh teriak di tengah lautan

Bener si jadi perempuan itu, kalo urusan curhat, memang hati hati banget, pokoknya mereka nnggak akan mau curhat sama sembarangan orang, selain takut curhatnya kemana-mana, mereka malu untuk curhat ke semua orang, makanya kebanyakan dari mereka memiliki grup curhat sendiri, 

Itulah perempuan, mereka lebih suka curhat dari pada di curhatin, karena perempuan kan emang mahluk tuhan yang paling seksi, maksudya hampir setiap perempuan punya masalah yang sama dengan perempuan lain, apalagi soal percintaan Kan cin, nasib mereka kalo nngak di tingal pas lagi sayang"nya, ya di selingkuhin, atau pacar ngilang tiba"

Maka dari itu terkadang jadi kelemahan perempuan, kita lebih suka curhat dari pada di curhatin, akhirnya kita curhat ke temen cowok.

Kan jarang banget kan cowok curhat hehehe.

Curhat ke cowok sebenernya nggak optimal si, nggak kaya curhat sama sesama perempuan, bebas mau nangis mau ngapain aja, asal terlampiaskan semua unek".

Yahh begini lah cewek curhat sama cowok juga terkadang bukanya dapet solusi malah dapet kejutan, teryata cowok yang kita curhatin malah berusaha ngegomballin, hahahahhahaha lumayan si dapet pengemar baru.

Tapi pokoknya perempuan mending curhat sama ibu sendiri, karena apapun masalahnya ibu adalah orang yang paling bisa di percaya.

Mau urusan apapun, inget nya apapun.
Karena ibu tidak akan curhat, jadi pas untuk perempuan yang lebih suka curhat dari pada di curhatin

Sooo kalo curhat sama orang lain harap harap cemas, yaa kalo dia konsisten bisa jaga rahasia, kalo engak malah bisa nambah masalah.

Mending sama ibu kita Khan nasehat dan solusinya pasti tulus, dan kata katanya pun akan bikin kamu yaman, sehinga kamu akan mudah berfikir melesaikan masalah yang sedang kamu hadapi.







0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama