Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cewek yang punya banyak temen cowok akan lebih bahagia

Teman cowok itu lebih asyik

Jangan berani nyakitin cewek yang punya banyak temen cowok, kalo kata preman terkuat di bumi, "ku retak kan ginjal Kau" hahahhahaa.

Jadi cewek yang punya banyak temen cowok itu seperti permaisuri loh, karena punya banyak temen cowok akan berasa di lindungi tau.

Nih kenapa cewek yang punya banyak temen cowok akan lebih bahagia?

Jadi logikanya gini, setiap cowok akan punya rasa melindungi untuk menjaga perempuan tidak hanya pacarnya saja, tetapi temen ceweknya juga.

Coba deh ketika kamu ada masalah sama cowok yang kasar sama kamu, terus kamu bikin status di media sosial, wow akan banyak banget cowok yang mau belain kamu, padahal mereka enggak kenal kamu.

Udah mulai kebayang kan gimana kalo kamu punya banyak temen cowok di kehidupan nyata, berasa punya bodiguard pastinya, hehehehe.

Kamu enggak usah khwatir, punya banyak temen cowok itu bakalan kenapa"

So cowok tindak akan macam-macam kalo ceweknya engak macam-macam Juga, baik buruknya cowok bisa jadi tergantung ceweknya.

Makanya ketika kamu merasa khawatir ingin punya banyak temen cowok tapi takut kenapa"

Kamu harus berfikir selama kamu bisa jaga diri berteman dengan siapapun akan baik baik saja.

Kalo punya banyak temen saya jamin cowok yang mau macem-macem sama kamu juga mikir-mikir, karena cowok juga sebenarnya takut kenapa-kenapa, hahahahhahahahahahah

Bahkan sebetulnya kalo cowok nyakitin cewek itu ada rasa takut kenapa-kenapa tau, hihi

Kembali ke topik ya


Memang si perempuan kenapa jarang punya banyak temen cowok karena mereka takut di bilang yang enggak-enggak sama orang, tetapi mestinya kita tidak boleh dengerin nyinyiran orang.

Bersifat lah bodo amat, yang penting kamu baik baik saja,

Anjing tidak akan menggonggongngi  tuannya juga Kan, hehehhe.

Padahal kalo kamu punya bayak temen cowok kamu akan jauh dengan yang namanya kesedihan, kamu akan lebih bisa bahagia karena cowok bisa bikin cewek nyaman dalam kondisi apapun.

Penting bagi cewek punya banyak temen cowok kenapa?

Karena naluri cowok penyayang terhadap perempuan.




Posting Komentar untuk "Cewek yang punya banyak temen cowok akan lebih bahagia"