Cewek yang suka belanja itu wajar, buat kamu para cowok anggap saja itu tantangan


Cewek suka shopping

Punya cewek yang suka shopping? Jangan kesel, itu wajar kok, memang sudah jadi kebiasaan para cewek, yang hobinya belanja ini itu, apalagi kalau melihat barang yang lagi diskon, langsung dah gak mikir 2 kali, langsung embaaat.

Namun banyak juga cowok yang tidak suka cewek hobi belanja alasannya si karena boros lah, ada barang baru pengen beli lah, yah kalo enggak seperti ya namanya bukan cewek. hehe

Simpel aja si sebenarnya kenapa cowok banyak protes ketika punya cewek yang hobi belanja, kalo nggak punya uang ya karena si cowok males nemenin saat di ajak nemenin ceweknya belanja.

Mudah mudahan si bukan karena nggak punya uang ya, soalya nggak etis banget lah sudah pacaran tapi tidak mau modal, kasian kan ceweknya cuman jadi bahan pelampiasan saja. hehe.

Intinya satu satu hobi yang bikin cewek seneng itu, ketika dia bisa berbelanja, walaupun dia mempunyai hobi lain, selain cewek itu banyak kebutuhan, jadi cewek juga enggak sesimpel cowok dalam kesehariannya,

Maklum cewek memperhatikan betul dari penampilan dan juga perawatan hidupnya, selain ingin tampil cantik, cewek juga ingin tidak mau kalah dengan wanita lain hehe,

Jadi tau kan jadi cowok harus bagaimana sama pasangan kita, harus pandai pandai memaklumi sifat cewek yang satu ini, kalo memang kita cowok mampu mungkin tidak akan menjadi masalah.

Masalahnya, terkadang cowok mempermasalahkan padahal kita kita lah yang bangga jika cewek kita tampil maksimal, iya kan.

Masa si cowok enggak suka ngelihat ceweknya tampil modis, cantik, pasti mau banget kan hehe, makanya jangan ngeluh ya kalo punya cewek hobi belanja,ya itu kan tantangan buat kita para cowok.

Memang si mending ngasih uang dari pada nemenin belanja cewek kita, membosankan hahaha. Cewek kalo belanja waduh milih milihnya ribet, suka kesel sendiri, enggak kaya cowok asal udah dapet langsung di beli kalo cewek mah suka berubah pikiran nemu barang baru pindah ke barang baru, tapi nggak papa si asal jangan pindah ke lain hati ya sayang. wkwkwk

Begitulah cewek, sekali lagi maklumin deh.

Nah ini lah sebenernya tantangan sebagai cowok, selain pandai merayu cewek, kita kita juga harus pandai nyari uang juga, hehe.

Biar kita nggak malu pas kita punya cewek cantik, pas kita tau cantik butuh modal kamu ya jantungan,jangan ya setiap wanita sama ko hobi belanja,tetapi emang kebutuhan buka karena dia boros.

Mending kalo kita enggak suka tangtangngan jangan deh pacaran,

Lagian pacaran enggak baik.mending nikah kita modal tapi udah pasti dapet bagian eht kebahagiaan maksudya,

Dari pada pacaran modal banyak belum tentu nikah wkwkwk

Jadi semua tergantung laki-laki nya soalnya aku cuman mau ngingetin pacaran itu enggak baik, selain dosa, kalo kita enggak mampu ya kita bakalan malu.

Kalo nikah kan udah pasti mampu enggak mampu pasti mampu, karena Allah akan membuka pintu rezeki seluas-luasnya. amin.


2/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama