Widget HTML Atas

Hidup Tanpa Seorang Ayah bagaikan Anak Yang Setiap Hari Patah Hati

Bahagia tidak semuanya di ukur dengan uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah adalah salah satu hal yang tidak di miliki oleh semua anak. Ada yang hidup bahagia dengan memiliki sang ayah, ada yang memiliki seorang ayah tapi di dunia yang berbeda, ada juga yang memiliki ayah tapi di keluarga yang berbeda.

Beratnya hidup tanpa seorang ayah

Inilah hidup, kita tidak bisa memilih di keluarga yang seperti apa kita di lahirkan, karena semuanya sudah di takdirkan oleh sang pencipta, bersyukurlah kamu yang masih bisa hidup dengan seorang ayah, memiliki orang tua yang utuh dalam kehidupanmu,

Mungkin hal ini di rasakan anak-anak yang tidak lagi memiliki ayah


1. Tidak merasakan dekapan erat dari sang ayah


Anak akan merasakan ketenangan dalam pelukan sang ibu, tapi hangatnya pelukan seora ayah juga memiliki Sentuhan yang berbeda, anak yang hidup tanpa seorang ayah bagai Kehilangan pelindung terbesar dari kerasnya hidup kelembutan yang didapat dari seorang ibu mungkin tidak setegar benturan kehidupan dari energi dan kekuatan dari seorang ayah

Ayah ah aku rindu blog hangat dan juga tepukan bahu yang mengisyaratkan kepercayaan bahwa aku mampu menghadapi semuanya

2. Kehilangan sosok panutan sebagai pemimpin


Banyak anak yang mengidolakan sosok ayahnya sebagai kehidupannya. aku juga ingin seperti mereka, mengidolakan ayah sebagai pahlawan kehidupanku. tapi tak banyak kebaikan yang dapat kuambil dari mu karena waktu kebersamaan kami hanya sesaat. Kadang aku sulit untuk mendeskripsikan sosok pemimpin keluarga, bagaimana sosok ayah yang membangun dan menjaga sebuah keutuhan rumah tangga serta menciptakan senyum di wajah kami.

3. Pegangan dalam menjalani kerasnya hidup


Saat tidak tahu apa yang harus aku lakukan dari setiap masalah kehidupan yang ada, aku rindu cerita mu dalam menghadapi berbagai permasalah pelik saat dirimu muda, rasanya tidak sebanding dengan masalah yang aku hadapi saat ini. Engkau selalu mengatakan “Jangan takut dengan masalah, itu membuat mu jadi lebih baik” kini tak ada lagi quote-quote kejujuran yang keras menyentil diriku yang terlalu lemah pada masalah.

4. Tidak ada hari lagi bersama bapak


Sekedar menyeruput kopi dan membahas topik terkini atau menghabiskan weekend dengan berolahraga bersama sudah tidak jadi aktivitas kami lagi. Tidak ada lagi ketakutan akan amarah dari kesalahan yang aku buat, tidak ada lagi lelucon nyeleneh yang terlontar saat makan malam atau kebingungan ayah saat menggunakan gadget atau mencoba makanan kekinian. Tak ada lagi tantangan untuk minta uang tambahan dan tak lagi ada hari hari bersama bapak.

5. Sosok ibu yang memiliki peran ganda


Ibu yang memiliki beban berat, seperti berjalan dengan satu kaki. Mencari nafkah untuk kehidupan kami selanjutnya dan meluangkan waktu untuk merawat kami dengan baik. tanpa sosok ayah, ibu kehilangan sayap berjuang sendiri untuk tetap terbang dan kami kehilangan separuh hati kebahagiaan.

Bersyukurlah kalian bagi yang masih memiliki kedua orang tua yang utuh. Jangan sia sia kan mereka karena kalian tidak pernah merasakan hidup dengan orang tua tunggal. Kehilangan ayah menjadikan patah hati terbesar dalam hidup.


Tidak ada komentar untuk "Hidup Tanpa Seorang Ayah bagaikan Anak Yang Setiap Hari Patah Hati"