Widget HTML Atas

Jagalah Dia Yang Tulus Mencintaimu

Jagalah Dia Yang Tulus Mencintaimu

Saat kita tau ada seseorang yang mencintai kita dengan tulus, dia rela menaruhkan kehidupannya hanya untuk melihat kita bahagia, sungguh harus kita jaga ketulusannya dengan sebaik-baiknya kita menghargai kasih sayang dan cintanya yang telah di berikan kepada kita.

Karena cinta yang tulus tidak mudah untuk kita dapatkan, jadi sebaiknya kita hargai ketulusan itu agar kamu tau arti ketulusan yang sesungguhnya

Apa si arti ketulusan?


Ketulusan itu, benar-benar tumbuh dari dalam dan sangat dalam dari lubuk hati yang paling dalam, sebab ketulusan itu memberi tanpa mengharapkan kembali, mencintai tanpa syarat, menyayangi tanpa memilih.

Jangan pernah menyepelekan orang yang tulus mencintai kita, sebab jika dia pergi meninggalkan kita, pastinya kita bakalan menyesal karena tidak gampang kita menemukan seseorang yang mau menerima kita dengan apa adanya.

Saat dia memberikan ketulusan maka lihat, dia hanya ingin melihat kita bahagia dan bangga memiliki dirinya.

Dia rela melakukan semua hal yang kita mau, tidak jarang dia bekerja keras hanya untuk membuat kita tersenyum.

Melindungi kita dari segala sesuatu yang membuat kita tidak aman, dia pertaruhkan nyawanya hanya untuk menjaga kita agar merasa aman dan nyaman ada di pelukannya.

Menghormati kita seperti dia menghormati setulus orang tuanya.

Seseorang yang tulus akan mempertanggung jawabkan segala sesuatu yang dia berikan kepada kita, 

Ciri ciri kita tidak menjaga orang yang tulus mencintai kita iyalah sebagai berikut.


Pertama kamu tidak pernah menghormati semua yang mereka lakukan, secara lisan baik argumen dalam berpendapat atau kita tidak pernah mau kalah dalam perselisihan walupun orang yang tulus mencintai kita sudah mengalah demi kebaikan hubungannya.

Kedua kamu tidak pernah mengapresiasi segala pencapaiannya untuk hubungan kamu agar tetep terjaga, dan selalu berusaha berbahagia.

Jadilah pasangan yang lebih baik dan menjaga dia yang tulus mencintaimu dan jangan pernah menyepelekan perasaannya



Tidak ada komentar untuk "Jagalah Dia Yang Tulus Mencintaimu"