Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan bersedih, percayalah akan ada pelangi setelah hujan

Dalam sebuah perjalanan hidup tentu kita akan mendapatkan berbagai halangan dan rintangan, yang seakan-akan membuat hidupmu tak bermakna, tapi percayalah, akan ada pelangi setelah hujan, pelangi yang mampu mengindahkan rasa dan dirimu.

Percayalah, akan ada pelangi setelah hujan


Jika seseorang merasakan kesulitan dalam hidup, mereka banyak yang menyalahkan tuhan, "ya tuhan kenapa hidupku seperti ini" Ya tuhan ini sangat tidak adil bagiku".
Padahal allah selalu memberikan yang terbaik untuk setiap hambanya yang mau bersabar, tapi terkadang mereka lah yang tidak mampu untuk bersabar.

Oleh karena itu mereka akan selalu mengeluh, mengeluh dan mengeluh dengan kehidupan ini, tanpa mereka sadar kalau mengeluh hanya akan membuat beban dalam hidup.

Jangan bersedih, percayalah akan ada pelangi setelah hujan

Perkataan ini memang terdengar biasa, tapi memiliki makna yang sangat luar biasa, ada pelangi setelah hujan itu menyimbolkan bahwa akan ada kesuksesan setelah perjuangan, akan ada kesenangan setelah kesedihan, akan ada cinta setelah dusta.

Mereka yang berkata seperti itu adalah mereka yang pernah terpuruk lalu berjuang untuk bangkit dan berdiri lagi.
Mereka yang mampu tidak berlarut larut dalam keterpurukan sehinga dia menyadari tidak ada yang bisa menghalangi dirinya untuk berjuang kembali

Mereka yang percaya akan ada pelangi setelah hujan adalah mereka yang mampu melewati proses menuju kesuksesan, mampu melewati rintangan yang ada, dan mampu bersabar.

Karena kebanyakan orang yang sukses juga berawal dari mereka yang mampu melewati proses, mereka yang pernah susah, mereka tidak pernah putus asa dan tidak Kenal lelah, terus berdiri walau terus terjatuh.

Orang yang mampu menaklukkan dunia adalah orang yang hebat memerangi rasa kesedihan.



Mereka tidak membuat suatu hal yang bisa menimbulkan kesedihan.
Mereka akan cuek dalam urusan yang enggak penting, mereka lebih fokus urusan dengan hal yang positif untuk menggapai semua cita-cita , sehingga mereka biasanya akan sedikit berbicara namun banyak berfikir.

Artinya mereka Tidak bayak membicarakan sesuatu yang dia kerjakan tetapi dia akan berfikir bagaimana, yang di lakukan nya menjadi sukses.

Memang terlihat berat, dan tidak semudah kata-kata, tapi percayalah bahwa perkataan yang baik akan mampu menginspirasi dirimu, dan bisa membuat kamu membangkitkan semangat.

Kita harus berfikir positif dengan kegagalan kegagalan yang mengajarkan kita arti sebuah perbaikan.

Kegagalan adalah sebuah kesuksesan yang tertunda karena sesuatu yang sedang kita kerjakan kurang sempurna atau mungkin allah belum menghendakinya, dan akan meridhoi di hari esok.

Oleh karena itu teruslah berusaha tanpa mengeluh, tanpa menyalahkan tuhanmu, tanpa menyalahkan orang lain.

Dan kamu harus percaya bahwa kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya, kamu harus berjuang lebih baik lagi, lebih semangat lagi, dan selalu berdoa kepada sang pencipta.

Penulis : zian widias selvan
Editor : tri winoto

Posting Komentar untuk "Jangan bersedih, percayalah akan ada pelangi setelah hujan"