Jika pasanganmu marah, lakukan 9 hal ini untuk membuat dia tersenyum dan memafkanmu lagi

Kadang-kadang, wanita menjadi marah tanpa kamu tahu alasan di balik kemarahan mereka.  Yah, itu wajar untuk berdebat sesekali, tapi jangan biarkan dia tetap marah dan sedih.  Keluarkan isi hatinya dan temukan cara untuk membuat pacar kamu tersenyum ketika dia marah padamu.

membuat dia tersenyum dan memafkanmu lagi

Berikut ini adalah 9 cara untuk membuat pacar kamu tersenyum ketika dia marah padamu.



 1. Jangan egois


Salah satu masalah terbesar dalam setiap hubungan adalah "Ego".  Bayangkan kamu berdebat dengannya tentang siapa yang benar atau salah.  Yah, bahkan jika kamu tidak melakukan kesalahan, kamu telah membuat masalah menjadi lebih rumit hanya dengan berdebat dengannya. 

Sebaliknya, bersikap rendah hati dan mengatasi harga diri kamu, ambil langkah pertama untuk meminta maaf dan berbicara dengannya.  Kamu akan membuatnya tersenyum hanya dengan menyerah padanya ketika masalah dan argumen muncul.

 2. Segera Minta maaf 


Mengatakan "maaf" adalah cara terbaik untuk menunjukkan pengakuan.  Hal ini tidak membuktikan bahwa kamu salah tetapi menunjukkan nilai-nilai dan rasa hormat kamu terhadap orang tersebut.  Kamu mungkin perlu memberi waktu padanya, bahkan setelah kamu meminta maaf kepadanya, namun hal ini sangat efektif dan kemungkinan besar akan  berhasil.  Cara ini dapat dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk membuat pacar kamu tersenyum ketika dia marah padamu.

 3. Dengarkan dia


Terkadang yang harus kamu lakukan untuk membuat pasangan kamu merasa lebih baik adalah mendengarkan.  Mendengarkan adalah salah satu cara efektif untuk menghadapi masalah hubungan.  Jadi, alih-alih berdebat dengannya, biarkan dia berbicara dan hanya memperhatikannya.  Seorang gadis merasa lebih baik ketika kamu mengakui perasaannya dan itu pada akhirnya akan membuatnya tersenyum.

 4. Peluklah dia


pelukan dan ciuman manis terasa istimewa untuk para cewek.  Sentuhan kamu bisa menenangkan dan membuatnya tersenyum di saat marah.  Jadi, kamu bisa memukai dengan  memegang tangannya dan memberinya pelukan hangat alih-alih berdebat dengannya.

 5. Manjakan dia


Cara terbaik untuk jantung pria adalah melalui perutnya, yah, hal yang sama bisa dikatakan untuk anak perempuan.  Cewek-cewek tetap tenang saat perut mereka penuh.  Jadi, jika dia mulai merasa marah, beli saja makanan kesukaannya atau ajak dia kencan makan malam dan akhirnya amarahnya akan memudar.

 6. Buat dia tertawa.


Humor memiliki tempat yang signifikan dalam suatu hubungan.  Ini adalah salah satu alat paling ampuh yang dapat kamu lakukan untuk memikat seorang gadis dari kakinya.  Bahkan ketika pasangan kamu marah padamu, beberapa garis atau gerakan lucu dapat membuatnya melupakan kemarahan yang ia rasakan kapan saja.



 7. Bersikap manis


Hal terburuk yang dapat kamu lakukan ketika dia marah padamu adalah mencoba dan memenangkan pertikaian dengan mengatasi kemarahan dan jarak emosionalnya.  Tunjukkan bahwa kamu bisa melewati kemarahan kamu dan berusaha menjadi pasangan yang baik.  Berikan gerakan manis dan berbicaralah dengan manis padanya, alih-alih berdebat tentang masalah ini.

 8. Buat dia merasa dicintai


Cewek perlu tahu bahwa dia dicintai dan dihargai bahkan di tengah pertengkaran.  Tunjukkan rasa hormatnya, pengertiannya, dengarkan dia dengan sungguh-sungguh dan akui emosinya, daripada melawannya.

 9. Gunakan amarahnya untuk memperdalam perasaannya untuk kamu.


Ketika pasangan kamu marah pada kamu, mungkin itu telihat seperti hal yang sangat buruk namun alih-alih merasa frustrasi atau stres tentang hal itu, gunakan itu sebagai kesempatan untuk memperdalam perasaan cintanya terhadap kamu. 

Tunjukkan padanya bahwa kamu bisa tetap memegang kendali terlepas dari kemarahan apa yang ia berikan kepadamu.

Biarkan dia tahu bahwa kamu tidak akan meninggalkannya tidak peduli berapa banyak argumen atau masalah yang kamu temui.  Dengan cara ini, kamu tidak hanya akan membuatnya merasa dicintai dan istimewa, tetapi kamu juga akan membuatnya merasa bahagia dan bangga memiliki kamu.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama