Widget HTML Atas

Lelaki Akan Di Hargai Wanita Kalau Dia Banyak Uang


Laki-laki akan di hargai wanita jika banyak uang
 
Apakah lelaki akan di hargai wanita kalau dia tidak punya uang, apalagi memiliki paras yang pas-pasan?

Tidak...

Susah bro kalau laki-laki gak punya uang pengin di hargai perempuan, percaya atau tidak itu hak kamu, tapi itu fakta, bayangkan saja, apa sih yang mau di harapkan perempuan dari laki-laki yang nggak ber-uang?

Apa lagi jaman sekarang udah jamannya apa-apa harus pakai uang, kencing aja bayar meen, apalagi kencan, haduh pokoknya kamu jangan pacaran deh kalau belum punya uang, atau nanti yang kamu dapatkan hanya hina'an.


Kata cewek "Aku mencintaimu apa adanya"


Halah, itu hoax, itu nggak bener, memangnya hidup hanya butuh cinta, hidup hanya butuh sayang, ingatlah hidup itu perlu makan, perlu ini, perlu itu, jadi untuk kata-kata itu saya nyatakan hoax, mungkin ada sih cewek yang seperti itu, tapi itu seribu satu, dan belum tentu ada di indonesia. Wokawok.

memang, awal-awalan PDKT mereka saling manis-manisan gitu, walaupun gak ada uang pun mereka tetap enjoy, tapi setelah berkali-kali jalan bareng, lu harus siapin dah modal jalan, atau kalau nggak, kamu nggak usah jalan kalau nggak ada uang buat kencan, mending kamu di rumah, mikirin bagaimana agar bisa punya banyak uang untuk persiapan pernikahan.

Teringat beberapa hari lalu ada orang yang cerita kepadaku, dia merupakan teman lamaku, dia cerita tentang keluarganya yang sudah tidak lagi harmonis, di karenakan dia sedang mengalami bangkrut dalama usahanya, dulu disaat dia jaya, jangankan istrinya, istri orang lain pun terpincut. Hahahaha...

"Mas tri, sekarang saya tuh lagi bingung, istri saya udah gak pernah ngehargai aku lagi, gara gara-gara sekarang usahaku sepi'  katanya.

" Dulu bagaimana sikap istrimu selagi usahamu maju? Aku menjawab dengan nada pelan, sengaja aku pancing dulu agar semua masalah terbuka

"Dulu dia sangat berbakti mas, dia juga selalu menghargaiku dan tidak pernah marah-marah" Jawabnya.

Cerita Selanjutnya aku sensor ya, takut kamu baper bacanya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€.

Jadi aku mau ambil intinya saja, bahwa laki-laki itu harus mempersiapkan kehidupannya agar di hargai wanita, karena sudah pasti dia akan di rendahkan wanita kalau tidak bisa membahagiakan nya,

Pasti...

Ada uang abang sayang, nggak ada uang abang ku tendang


Serem kan kata-katanya, iya pasti serem, tapi itulah adanya, disini bukannya aku mau menjelek-jelekan wanita, tapi itu memang yang banyak terjadi di kehidupan ini, sekalian artikel ini untuk menginspirasi para lelaki agar terus semangat mencari uang, karena banyak uang semakin banyak sayang, tapi ingat jangan sampai jadi budak uang, karena uang juga bisa menjadikan kamu sombong.

Kesimpulan dari artikel ini adalah, bahwa lelaki itu harus berusaha keras untuk mencari uang agar bisa membahagiakan wanita yang dia cintai, jadi jangan takut untuk tidak di hargai wanita, kalau kamu mau berusaha, semua pasti bisa.

1 komentar untuk "Lelaki Akan Di Hargai Wanita Kalau Dia Banyak Uang "

Posting Komentar