Widget HTML Atas

Orang Yang Kuat Itu Orang Yang Mampu Tenang Dalam Menghadapi Masalah


Tenang dalam menghadapi masalah adalah solusi yang baik
Hallo guys, happy weekend untuk kalian semua, semoga wekeend ini menjadi wekeend yang berkesan dalam hidupmu, nikmati hidupmu seperti seharusnya dan syukuri apa yang ada.

Oia guys, kalian pasti pernah mendengar istilah "Diam-diam menghanyutkan" Kan?

Air yang tenang bisa saja menghanyutkan sesuatu apapun, karena tidak akan ada yang tau sederas apa ketenangan itu.

Nah, Kata-kata itu memang terdengar enteng, tapi kalau kita renungi sebenarnya memilki makna yang sungguh luar biasa loh, seperti kamu, yang sangat luar biasa

Begitu juga saat kita melihat orang yang tenang saat dia di hina , orang yang diam saat di maki, bukan Berarti dia tidak marah, hanya saja terkadang mereka memilih untuk tidak melayani, tenang bukan berarti lemah, justru orang yang kuat menghadapi berbagai Masalah hidupnya adalah orang yang tenang,

Orang yang tidak bisa tenang saat dirinya mempunyai masalah justru akan semakin lemah, karena jalan keluar untuk setiap permasalahan berawal dari ketenangan untuk menyikapi kondisi yang sedang di lalui.

Kamu tidak akan menemukan solusi apapun ketika kamu panik.


Orang yang panik dalam menghadapi kondisi masalah, tidak akan menemukan solusi apapun

Beda dengan orang yang tetap tenang, dia akan mudah berfikir menemukan solusinya.

Ketenangan sangat lah penting karena dari ketenangan lah kita akan mendapatkan jalan terbaik untuk masalah apapun, namun jika kita tergesa-gesa dalam menyikapi permasalahan justru akan semakin kacau kondisi yang sedang kita hadapi.

Tetap tenang, tenang, dan tenang walau seberat apapun Masalah kamu hari ini. percaya lah orang hebat berawal dari ketenangan, dan tenang bukan berarti kita lemah.

Lemah itu ketika kamu merasa tidak mampu berbuat apapun padahal kamu sama seperti orang lain yang bisa menemukan solusi untuk menjadi kuat dalam menghadapi apapun yang ada pada dirinya.

Namun terkadang orang mengira bahwa tenang itu lemah,

Karena orang tenang akan menghadapi sesuatu dengan perlahan tapi pasti.

Sedangkan orang yang terlihat kuat justru akan tergesa gesa, tidak slow, sehingga belum tentu ada kepastian di dalam tindakannya.

Apapun masalah kehidupan mu, jika kamu mampu tetap tenang berarti kamu orang hebat dan kuat.

Dan ketenangan adalah kunci mengalahkan kelemahan.

Tenang bukan berarti lemah











Tidak ada komentar untuk "Orang Yang Kuat Itu Orang Yang Mampu Tenang Dalam Menghadapi Masalah"