Widget HTML Atas

Perempuan Itu Butuh Bukti, Bukan janji


Wanita itu butuh bukti, bukan janji

Hati perempuan itu memang sulit di tebak, terkadang perempuan lebih memilih untuk diam hanya untuk mendapatkan pengertian dari laki-laki, kenapa perempuan tidak suka meminta atau menuntut laki laki supaya lebih peka?

Karena wanita yang benar"sayang sama laki-laki akan berharap di mengerti, sebab cara laki-laki yang memperjuangkan perasaan perempuan mungkin akan berbeda beda.

Laki-laki harus bisa memberi tanpa di minta, karena hakekat ya perempuan lebih suka kejutan dari pada mendapatkan apa yang mereka minta.

Kepekaan laki laki adalah hal yang di inginkan semua perempuan


Makanya sering kali laki-laki terlalu nyaman dengan sikap perempuan yang tidak mau menuntut, padahal perempuan akan lebih membaca jika laki-laki tersebut tidak bisa membaca apa yang perempuan inginkan.

Maka dari itu hampir semua cewek tidak suka sama laki-laki yang banyak janji, tetapi perempuan lebih suka bukti walupun hanya sedikit tindakan untuk menepatinya.

Menurut perempuan, bukti adalah simbol kalo laki-laki serius buat perempuan dalam suatu hubungan, namun terkadang laki-laki menganggap itu sebuah tuntutan

Sehingga sering kali perempuan tidak mendapatkan apa yang di maksud dengan pengertian, kepekaan.

Bukan tanpa alasan terkadang perempuan lebih memilih menjauh karena banyak laki laki yang tidak bisa menebak kemauan perempuan, padahal inti dari setiap keinginan perempuan adalah laki-laki nya membuktikan setiap dari ucapannya.

Sesimpel itu sebenarnya jika ingin perempuan jatuh dalam pelukan laki laki.

Sebagai laki-laki kita harus bisa membaca apa yang di inginkan pasangan

Sebab perempuan yang dewasa dia tidak akan menuntut kita bersikap, namun lebih memilih melihat seberapa keras kita berusaha menjadi yang di inginkan perempuan.

Alasannya karena laki laki ialah pemimpin yang akan di ikuti perempuan maka dari itulah perempuan akan lebih suka laki-laki yang mengajari cara bagaimana menepati sebuah ucapan.

Faktor-faktornya ,ya seperti setiap ucapan laki laki harus berdasarkan bukti nyatanya.

Tidak jarang terkadang perempuan kecewa dengan laki-laki hanya karena laki-laki terlalu menganggap ucapannya iallah sebagai senjata untuk meluluhkan hati perempuan, padahal semanis apapun ucapan laki-laki jika laki-laki tidak bisa membuktikannya akan menjadi sebuah alasan kenapa perempuan tidak akan mempercayai laki-laki walupun kelak akan di buktikan.

Perempuan akan lebih memilih laki-laki yang tidak terlalu banyak omong, tetapi lebih banyak membuktikan bahwa laki-laaki akan serius untuk dirinya, tanpa perempuan harus mengarahkan cara untuk melangkah kedepan bersama.

Ingat, perempuan memang seperti itu adanya, jika laki-laki mampu berucap harusnya laki-laki lebih mampu menunjukkan.

Jika laki-laki akan selalu sama ucapan dan tindakannya, maka perempuan akan tau bahwa ada keseriusan di dalam diri laki,laki tanpa kita berucap sekalipun

Tidak ada komentar untuk "Perempuan Itu Butuh Bukti, Bukan janji"