Suami Wajib Tahu, Kecantikan Istrimu Adalah Tanggung Jawabmu

Cara mencari istri yang cantik dan solehah
         
Banyak wanita yang ingin memiliki tubuh yang langsing, kulit bersih, cantik dan menawan, demi mempertahankan kecintaan suami pada dirinya, dan tak sedikit wanita yang berlomba-lomba untuk membahagiakan suaminya dengan tampilannya yang selalu cantik dan menarik di depan suami. Tapi apakah itu semua perlu? Apakah itu adil jika suami hanya melihat kecantika istri hanya dari parasnya? Untuk itu, mari kita ketahui mengapa kecantikan istri adalah Tanggung jawab suami.

Pertama, bisa kalian bayangkan tugas seorang istri di mulai dari bangun tidur sampai dia tertidur lagi selalu diisi dengan beragam kegiatan rumah tangga. Mereka harus bangun pagi menyiapkan makan buat suami dan anak-anak mereka, belum lagi membersihkan rumah, mencuci dan merapikan pakaian, bisa dibayangkan bahkan untuk merawat diri mereka sendiri aja udah tak ada waktu? lalu masihkah suami menuntut istri untuk membuat diri mereka menarik dengan ketiadaan waktu untuk mengurus diri mereka sendiri?

Kedua, berapa uang yang suami berikan pada istri supaya diri mereka bisa tampil menarik di mata suami? apakah tampil menarik hanya cukup dengan rajin mandi saja? tidak bukan? istri perlu memakai kosmetik, wewangian, baju dan perhiasan yang menarik supaya diri mereka tampil baik & menarik di hadapan suami mereka. Lalu apakah sang suami sudah memberikan Uang yang cukup pada istri untuk mereka bisa mencukupi semua kebutuhannya itu? bahkan terkadang untuk kebutuhan makan sehari-hari saja istri harus pintar-pintar untuk bisa mengatur pengeluaran dari minimnya uang yang diberikan suami.

Ketiga, penampilan yang menarik itu ternyata tidak cukup hanya terlihat bagus secara fisik saja. Cantik yang sesungguhnya terpancar dari dalam. Berusaha menjadi istri solehah adalah cara untuk menjadi cantik luar dalam, tapi apakah seorang wanita bisa menjadi istri solehah, sedangkan suami mereka sendiri belum bisa jadi imam yang baik bagi keluarga? lalu bagaimana mungkin dia bisa memimpin dan menjadi contoh tauladan bagi istri dan anak mereka?

Keempat, apakah anda ingin istri selalu menarik dihadapan anda? anda ingin istri tampak selalu langsing seperti saat remaja? ketahuilah karena pengaruh kehamilan dan hormon, wanita memang lebih sulit untuk menurunkan kembali berat badan mereka seperti sedia kala. Tetapi cobalah belajar untuk bisa melihat dari sisi lain, kembalilah bersyukur telah memiliki istri dan anak yang susah payah dilahirkan dari rahim istri anda dengan bertaruh nyawa. Coba bayangkan bagaimana istri menahan kesakitan dan kehilangan banyak darah ketika melahirkan. Itu semua tak lain dan tak bukan demi utk membahagiakan anda.

Yang terakhir, benar apa adanya jika rumput tetangga memang lebih hijau dari rumah kita. Namun percayalah hijaunya rumput tetangga belum tentu lebih menyejukkan dibandingkan dengan rumah kita. Ketika anda sudah memilih seorang wanita menjadi pendamping anda yakinlah bahwa dia adalah belahan hati yang akan menemani anda utk selamanya.

Sekarang janganlah banyak menuntut pada penampilan istri anda apa lagi ketika anda sendiri tak mampu berbuat banyak untuk membantu mewujudkan apa yang anda idamkan untuk membuat istri anda kembali menarik seperti saat usianya belia dahulu. Jadilah setia bukan karena apa yang tampak pada istri anda, tapi muliakan mereka atas apa yang sudah mereka lakukan untuk anda dan keluarga. Sejatinya para wanita ingin sekali tampil menarik didepan suami mereka tapi banyak keterbatasan yang membuat mereka tak bisa,

Percayalah bahwa kecantikan itu niscaya akan luntur, karena manusia pasti akan menua. Tapi ketika anda tulus mencintai dan memuliakan istri anda, tak peduli istri gemuk, kurus, hitam, atau mungkin tak menarik dimata orang lain, tapi anda tak pernah ragu untuk memeluk dan mencium mereka, menggandeng tangannya ketika berjalan, merasa bangga memiliki dan mencintainya dengan tulus untuk selamanya.

Sumber : maribagikan.blogspot.com



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama