Widget HTML Atas

Terkadang Hidup Memerlukan Sikap Gila

Artikel motivasi, artikel inspirasi


Terkadang manusia itu membutuhkan sikap yang gila

Bersikap gila bukan berarti punya gangguan kejiwaan, seperti wong edan kui bebas ya.

Namun bersikap gila lah terhadap kehidupan kita, misalnya orang yang punya gangguan kejiwaannya itu bebas ngelakuin apa saja tanpa ada yang namaya banyak mikir ini itu, intinya bebas dalam melakukan kehidupan sehari-hari nya tanpa beban.

Nah karena kita waras, berarti kita jelas beda donk, ngelakuin hal sehari harinya di kehidupan kita, tidak mungkin sama seperti orang gila yang ada di jalanan itu. hehe.

Namun terkadang kita tidak punya sifat yang bebas, coba deh kamu lihat orang yang punya gangguan jiwa, hidup nya bebas dan tidak pernah bersedih karena mikirin kehidupannya, orang yang punya gangguan jiwa itu punya sikap yang harus kita ambil, seeprti merasa bebas, dan fokus.

Orang gila punya sifat bebas yang luar biasa, dia bisa ngelakuin apa saja tanpa memikirkan hasil, yang penting dia berbuat.

Nah sifat bebas seperti ini harusnya ada di dalam hati orang waras seperti kita,g Ngelakuin apa saja  tanpa memikirkan hasil

Sedangkan orang waras terkadang memikirkan hasil terlebih dahulu dari pada tindakannya, bahkan orang waras terbiasa menghayal dulu tanpa ada tindakan.

Sebenarnya waras apa gila ya, hehe

Nah sifat ke dua yang harus kita ambil dari orang yang punya gangguan kejiwaan ialah fokusnya dia dalam kehidupan sehari hari.

Fokusnya orang yang punya gangguan kejiwaan itu , dia tidak pernah memperdulikan apa apa yang di anggap menjadi penghalang, bahkan tidak segan segan di lawan yang berusaha menghalang-halangi dia demi mendapatkan apa saja yang dia mau.

Nah fokus seperti inilah yang harusnya malah di miliki kita yang waras, kita harus mencontoh orang yang punya gangguan kejiwaan dalam bersikap demi tujuannya,

Sedangkan kita terkadang kalah dengan rintangan, cenderung tidak berani melawan yang kita anggap sebagai penghalang, sehingga fokus kita tidak sampe menghasilkan hasil yang kita mau.

Ngomong ngomong bener juga si hidup itu harus ada gilanya, walupun sedikit hehe.

Tetapi gila yang seperti apa dulu nih?

Gila terhadap kebaikan


Gila terhadap kebaikan misalnya, orang mau ngomongin apa saja tetapi anda sudah gila karena kebaikan maka anda akan terus berbuat baik tanpa memikirkan orang di sekitar untuk berkomentar.

Gila terhadap pekerjaan


Gila terhadap pekerjaan, misalnya anda tidak akan memikirkan hasilnya usaha anda tetapi anda terus bekerja keras, tanpa lelah, semangat terus sampai menangis pun menjadi tawa.

Gila terhadap ide ide .


Gila terhadap ide ide yang mungkin orang lain tidak terfikirkan, namun karena anda terus berinofasi sehingga anda akan mendapat kan karya yang berguna baik untuk diri sendiri atau orang lain, sehinga anda akan mendapati hasil dari karya anda sendiri nantinya.

Nahh seperti itulah harus ya kita hidup, harus ada gila gilanya sedikit, biar kita bebas dalam berbuat demi menuju sukses, tanpa memperdulikan orang yang merendahkan kamu, melawan membabi buta yang menjadi penghalang kesuksesan kita dan fokus seperti kita tidak memperdulikan rintangan ataupun hasilnya terlebih dahulu tetapi terus fokus sampai tercapai ya tujuan anda.

Warning!!!

Mari sayangi orang yang punya gangguan jiwa, ternyata ada banyak inpirasi di dalam diri orang gila jika kita mampu meraba inspirasi tersebut.

Jangan lagi kita takut sama orang gila, dia tidak akan menyakiti jika tidak di ganggu sama yang waras, dia tidak butuh uang anda, harta anda , dan tidak perlu anda takut dia akan mengambil milik anda, karena orang gila di kasih sedikit makanan saja sudah bisa tertawa lepas.

Sesimpel itukah hidup orang gila, begitu nikmat menikmati hidup hanya dengan bertahan hidup.








Tidak ada komentar untuk "Terkadang Hidup Memerlukan Sikap Gila"