Tetaplah Tersenyum Meskipun Banyak Orang Yang Ingin Menjatuhkan Kita

 
Hidup memang tak semulus yang kita harapkan, dalam perjalanan hidup kita akan menemukan lika-liku, kita akan menemukan rintangan yang harus kita lewati, tetaplah tersenyum untuk menjalani semua itu, karena sebenarnya hidup itu indah.

Hidup memang tak semulus yang kita harapkan, dalam perjalanan hidup kita akan menemukan lika-liku, kita akan menemukan rintangan yang harus kita lewati, tetaplah tersenyum untuk menjalani semua itu, karena sebenarnya hidup itu indah.

Bicara soal kehidupan, pasti ada saja orang yang nggak suka dengan kehidupan kita, entah itu iri, atau apa , intinya selalu saja ada orang yang ingin menjatuhkan kita dengan alasan apapun dan dengan cara apapun.

Namun kita tidak perlu takut, kita tidak perlu gentar, jika itu terjadi pada dirimu sebaiknya kamu hadapi dengan hati yang ikhlas.

Hal yang sulit dari dalam hidup ialah tuntutan untuk menyenangkan orang lain. Saat orang lain ingin menjatuhkanmu, atau tidak menyukai salah satu sikapmu ingatlah mereka sedang menuntutmu untuk menjadi apa yang mereka inginkan. Jangan bersedih, inilah saat yang tepat untuk menjadi diri kamu sendiri.

Beranilah untuk berkata tidak. Jangan takut untuk menolak apa yang tidak kamu inginkan. Kamu melakukan atau tidak orang yang ingin menjatuhkanmu tetap akan menjatuhkanmu.

Waktunya untuk mencari tahu apa yang kamu inginkan. Lakukan hal yang sesuai dengan feeling kamu.

Menjadi populer dan disukai semua orang akan membuat kamu memiliki tuntutan harus melakukan apa yang orang lain inginkan. Menjadi seorang yang tidak populer akan membuat kamu lebih peka dengan orang lain.

Berikan inspirasi kepada orang lain. Berikan petunjuk bahwa saat dibenci orang lain bukanlah suatu hal yang buruk.

Kamu dapat menggunakan waktu dengan lebih bijak. Daripada memikirkan orang lain yang ingin menjatuhkanmu, lebih baik pergunakan energimu untuk membuat orang lain lebih bahagia.

Jangan marah atau balik menjatuhkan orang yang ingin menjatuhkanmu. Selalu tersenyum, tunjukkan bahwa kamu bahagia dan tidak terpengaruh dengan sikap mereka. Ya karena cara terbaik membalas orang yang menjatuhkan kita adalah dengan bahagia.

di dunia ini tidak ada yang sempurna, sebaik apapun kita pasti ada yang tidak menyukai kita. Jangan jadikan hal ini sebagai halangan untuk kemajuan kamu. Tetap bahagia dan tersenyum, dan biarkan dunia membalas senyuman kamu. 



2/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama