Widget HTML Atas

Untuk Cowok, Stop Katakan Cewek Matre, Cewek Juga Butuh Perhatian


Kalian pasti pernah dengar ya dengan istilah cewek matre, cewe yang sukanya minta ini itu, tapi apakah cewe seperti itu patup di sebut cewek matre?    Matre itu sebenarnya berlaku hanya untuk cowok yang tidak punya modal, atau memang pengen enaknya saja.

Kalian pasti pernah dengar ya dengan istilah cewek matre, cewe yang sukanya minta ini itu, tapi apakah cewe seperti itu patup di sebut cewek matre?

Matre itu sebenarnya berlaku hanya untuk cowok yang tidak punya modal, atau memang pengen enaknya saja.

Yahh sebutan cewek matre sebenarnya hanya untuk cowok yang pelit si sama pacarnya.

Lebih tepatnya tidak ada cewek yang matre kalo cowoknya mampu mengusahakan keinginannya si cewek.

Karena cewek juga butuh yang namanya di sayangi, dicintai, di manja pastinya di jajanin lah ya, bukan tanpa alasan kenapa banyak di antara cewek yang punya stetmen seperti ini ke cowok cowok?

Tidak ada cewek matre kalo cowok nya enggak kere.


Wah setuju si sama stetmen cewek cewek.
Memang terkadang cowok kebanyakan maunya menang sendiri, huuuuuuf.

Nggak jarang juga Kan banyak cowok yang mau nya di turutin sama ceweknya, pokoknya cewek di minta ini itu, kamu yang cantik donk, kamu yang keren donk, kamu yang tau lahh, hello cantik dan keren dan lain lain butuh modal kali, bukan kamu ngomong langsung jadi cantik jadi keren dan lain lain. kurang lebih seperti itu lah cewek berkata di hati, pas cowok yang komplain hihihi.

Nahh giliran cewek nya minta sesuatu sama cowoknya dengan gampangnya terkadang cowok bilang , "kamu ngertiin kondisi aku donk" , lalu keluar jurus janji janji nanti pasti aku turutin sabar ya aku janji.

Hahahahhahahahahaah. kalo si cowok merayu engak mempan terus dengan gampang nya cowok berkata.

"Matre banget si kamu". hadehhhhhh.

Hahahahaha janji janji terus tepatin kagak.
Helo pacaran bukan modal mulut doang kali.

Jangan pandai merayu, mengumbar janji, merangkae kata kata sama cewek, cewek enggak butuh nyanyian tapi cewek butuh yang namaya di perjuangkan.

Ingat ya cewek minta ini itu ke cowoknya itu bukan karena dia matre, tetapi memang sudah sewajarnya karena kamu pacarnya,

Nanti kalo tiba tiba ada cowok lain nurutin mau cewek kamu, gimana hayoooo.

Selain kamu malu sebagai cowok yang bisa di anggap tidak sayang, nggak cinta ehhh apa tidak mampu gimana??

Malah bisa jadi kamu di putusin, nangis dehhh.

Ayuk stop bilang matre, tunjukan kalo kita cowok bertanggungjawab semangat cowok cowok.!!

Cewek juga enggak mungkin menuntut cowoknya di luar batas kemampuan si cowok.

Yahh gak mungkin juga kan cowok minta ini itu sedangkan cewek tau kalo kamu belum mampu.

Maka dari itu jangan deh gampang bilang cewek yang minta ke pacarnya ini itu,di bilang matre.

Tetapi cowok lah yang harus berjuang,selain cowok akan terlihat tangung jawab, si cewek juga bakalan percaya banget kalo kamu itu sayang, cinta, dan berusaha manjain ceweknya.

Percaya deh cewek justru kalo cowoknya baik si cewek akan lebih baik, karena ada naluri ke ibu ibuan di jiwa perempuan.

Tohh  jadi cowok jangan jadi lucu deh.

Cewek yang berani meminta sesuatu ke cowoknya bererti cewek itu KER sama pacarnya.

Enggak etis juga kan pacaran sama kamu mintanya sama aku. hehe

Tetapi lain halnya kalo kamu cuman di manfaatin sama cewek kamu, berarti cewek kamu matre.

Jadi biar enggak salah pahamnya ak jelasin.

Cewek yang memanfaatkan pacarnya itulah yang di sebut matre.

Jadi si cewek tidak pernah memberikan kamu kenyamanan hubungan, tidak ada waktu untuk kamu, dia datang dan pergi, punya sifat dingin, selayaknya bukan pacaran padahal pacaran sama kamu.

Lalu dia datang di saat dia butuh sesuatu dan dia baik, sayang sama kamu. Pokoknya mesra sama kamu sampai kamu bisa nurutin yang dia mau.

Fixxx. Itu kamu di manfaatkan.

Dan halal saatnya bilang...
"Dasar cewek matre"





Tidak ada komentar untuk "Untuk Cowok, Stop Katakan Cewek Matre, Cewek Juga Butuh Perhatian "