Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Kakak Perempuanku, Pulanglah Aku Sangat Merindukanmu

Untuk kakak perempuan ku, pulanglah aku merindukanmu

Untuk kakakku, perlu kamu tahu bahwa aku sangat merindukanmu, setelah bertahun-tahun kita tak pernah jumpa, ingin rasanya aku bisa berkumpul denganmu lagi, bercanda bersama seperti waktu dulu, waktu dimana kita saling menghabiskan waktu bersama, bermain bersama, walau kadang berantem, tapi itu semua sangat aku rindukan.

Sebagai seorang adik, kehadiranmu akan selalu aku tunggu, karena sebagai kaka sekaligus penasihatku di saat ayah sudah meninggalkan kita, dan kamu juga yang sudah banyak membantuku untuk semua urusanku.

Tulisan ini aku tuliskan khusus untukmu, yang sudah lama tidak bertemu.


Aku tahu, kita sudah sama-sama dewasa, sudah mempunyai tanggung jawab masing-masing, dan kita juga sudah jadi orang tua di antara anak-akan kita, namun kerinduan ini untuk bisa bertemu dan bercanda denganmu tidak bisa lagi di simpan, dan harus aku ucapkan bahwa aku sangat merindukanmu.

Untuk Kakakku tersayang...

Untuk kakak perempuanku, Bisakah kita bermain seperti dulu?

Untuk kakak Perempuanku, bisakah kita mengenang lagi masa lalu yang pernah kita ukir belasan tahun yang lalu?

Untuk kakak perempuanku, bisakah kita berkumpul lagi dengan ibu dan keluarga yang lain?

Untuk kakak Perempuanku, kami semua sangat rindu padamu, kami semua ingin  selalu dekat denganmu.

Aku tahu, ini semua karena keadaan, dan keadaan ini pun tidak bisa kita hindari, tapi apakah ada waktu untuk kita bersama, walaupun hanya sebentar dan hanya melepas rindu yang mendera ini.

Untuk kakak perempuanku, apakah kamu masih ingat saat kita masih sekolah dulu, kamulah yang selalu membuat aku semangat disana, sering kali kamu mengantarkan uang jajan untukku, sering kali kamu berbagi untukku dan selalu melindungi aku disaat ada anak-anak lain yang coba menjahiliku.

Untuk Kakak Perempuanku, apakah kamu masih ingat di saat kita berantem hanya gara-gara makanan yang sedang makan kamu ambil?

Setelah itu nggak ada lagi kata maaf buatmu, aku langsung marah dan mengamuk padamu, masa-masa itu sungguh sangat membuat aku rindu.

Setelah kita mulai dewasa, mungkin kita nggak sedekat itu, nggak segokil itu, tapi hati ini tidak akan pernah melupakanmu, tidak akan pernah walau sedikitpun.

Setelah beberapa tahun nggak bertemu, aku hanya bisa mendoakanmu, dan keluargamu, agar selalu di lindungi oleh yang kuasa.

Untuk kakak perempuanku, perlu kamu tahu bahwa bukan aku saja yang merindukanmu, tapi ibu dan keluarga kecilku juga sangat merindukanmu, bahkan anak kecil ku yang belum pernah bertemu denganmu.

kami semua menunggu kehadiranmu, kami semua ingin bertemu denganmu, semoga kamu sekeluarga selalu di beri kelancaran dalam semua urusan.

hanya satu yang ku harapkan darimu, yaitu kehadiranmu.

Untuk kakak perempuanku, pulanglah, kami semua sangat menyayangimu.

Posting Komentar untuk "Untuk Kakak Perempuanku, Pulanglah Aku Sangat Merindukanmu"