Widget HTML Atas

Bangun Untuk Mewujudkan Mimpi Atau Lanjut Tidur Untuk Melanjutkan Mimpi

Bangun untuk mewujudkan mimpi atau lanjut tidur untuk melanjutkan mimpi

Semua orang pasti punya mimpi, mimpi yang mereka miliki juga pasti ingin mereka wujudkan.

Akan sia-sia mimpimu jika hanya kamu pendam, akan sia-sia mimpimu jika tidak kamu kejar, akankah mimpi akan mengejar kita? Tidak mungkin! Karena kita yang harus mengejar mimpi itu.

Di saat kamu punya mimpi, ada dua pilihan yang harus kamu lakukan

Bangun untuk mewujudkan mimpi atau lanjut tidur untuk melanjutkan mimpi


Apa arti dari kata-kata di atas? Kata-kata di atas menandakan bahwa kamu akan berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi atau kamu akan berdiam diri dan hanya Terus bermimpi.

Bangun untuk mewujudkan mimpi


Iya, kamu harus bangun jika kamu ingin mewujudkan apa yang kamu impikan 

Berusaha keras demi mimpi-mimpimu
Berjuang keras demi kesuksesan kamu
Jangan pernah merasa lelah, jangan pernah merasa putus asa, karena kamu sendiri yang bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu, dan tidak mungkin impianmu akan jadi kenyataan jika kamu tidak berjuang.

Atau lanjut tidur untuk melanjutkan mimpi


Orang yang hanya bermimpi dan bermimpi namun tidak mau bangun dari tidurnya, itulah orang-orang yang tidak akan pernah sukses, memang sih, kehidupan kita sudah ada yang menentukan, tapi mana mungkin kita akan di beri kesuksesan jika kerjaan kita hanya mimpi, mimpi, dan mimpi. Tidur, tidur dan tidur.

Orang semacam ini hanya akan memiliki mimpi yang berkepanjangan tanpa ada bukti.
Orang semacam ini hanya akan seterusnya di posisi yang sama, karena mereka merasakan zona yang nyaman, tanpa mereka sadar bahwa zona nyaman itu hanya akan membuat diri kita akan merasa keenakan, dan tidak mau bangkit dari zona tersebut.

Untuk itu, dua pilihan hanya ada di tangan kamu, kamu akan bangun untuk mewujudkan mimpi, atau kamu akan terus tidur untuk melanjutkan mimpi, ingat mimpimu itu bukan jaelangkung yang akan datang tanpa di undang, kesuksesan kamu tidak akan mengejar, karena kesuksesan lah yang harus kita kejar, dan kita wujudkan.

Tidak ada komentar untuk "Bangun Untuk Mewujudkan Mimpi Atau Lanjut Tidur Untuk Melanjutkan Mimpi "