Hal Yang Menyedihkan Dalam Bersahabat Adalah Di Saat Kita Tidak Bisa Membantunya

Hal Yang Menyedihkan Di Saat Kita Tidak Bisa Membantu Seorang Sahabat

Sahabat adalah orang yang bisa kita ajak komunikasi dengan baik.
Sahabat adalah orang yang bisa mengerti satu sama lain.
Sahabat adalah orang yang akan membantu satu sama lain di saat kita membutuhkan pertolongan.

Memiliki sahabat yang baik itu sangat kita butuhkan, karena hidup ini memang sangat membutuhkan seorang sahabat.

Yang lebih lagi, terkadang hubungan sahabat melebihi dari hubungan saudara

Hal yang menyedihkan dalam bersahabat adalah di saat kita


Tidak bisa membantu sahabat di saat dia sedang dalam kesusahan


Dengan berat hati aku katakan, maafkan sahabat, aku tidak bisa membantu saat ini, aku tidak bisa membantumu secara fisik, namun aku akan selalu mendukung dan mensupport kamu, maka aku harap kamu tidak menganggapku sebagai sahabat yang tidak berguna.

Jika boleh jujur, ingin rasanya aku selalu ada dan bisa membantu kamu saat kamu sedang merasa kesulitan, namun saat ini aku belum berbuat apa-apa untukmu, dan mungkin saat ini aku masih sering merepotkan kamu saja, tapi aku yakin seyakin-yakinnya, bahwa suatu hari nanti, kita bisa saling membantu dalam keadaan apapun dan dalam bentuk apapun.

Wahai sahabatku, hidup ini memang banyak cobaan yang harus kita hadapi, aku harap kita bisa melewatinya dengan sabar dan ikhlas, jangan pernah menganggap masalah sebagai akhir perjalanan, karena aku yakin kamu pasti bisa melewatinya dengan baik, aku tahu aku pun pernah merasakan hal sepertimu, dimana aku harus melewati hal-hal yang berat, pukulan yang keras, tapi dengan kesabaran insyaallah kita bisa melewatinya.

Sahabatku, janganlah mengeluh, banyaklah berdoa


Wahai sahabatku, mengeluh pun tidak ada gunanya untuk memperbaiki hidup ini, jika kamu banyak mengeluh, maka akan semakin berat hidupmu.

Banyaklah berdoa, meminta ampunan, memperbaiki hidup, meminta petunjuk, dan meminta untuk di mudahkan dalam segala urusan, kita hidup di dunia ini di bawah kekuasaan sang Pencipta, maka dari itu kita harus selalu mengingatnya, maka insya Allah hidupmu akan lebih baik.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama