Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Hidup Bagi Orang-orang Yang Mampu Bersyukur

Indahnya hidup untuk mereka yang mampu bersyukur
Sumber gambar : islam.nu.or.id
Banyak orang mengatakan hidup itu cobaan, hidup itu tidak mudah, hidup itu tidak indah, hidup itu hanya penuh penderitaan.

Pemikiran seperti di atas adalah pemikiran bagi mereka yang memiliki pikiran pendek dan nggak pernah mau berpikir panjang hanya karena mereka merasa tidak pernah bahagia dalam hidupnya.

Dan pemikiran seperti itu hanya akan membuat mereka tidak akan pernah bahagia selamanya, karena mereka tidak pernah bersyukur dalam hidupnya, yang ada di pikiran mereka hanyalah mengeluh, mengeluh dan mengeluh.

Bersyukurlah jika kamu ingin hidup bahagia


Menciptakan kebahagiaan itu tidak semuanya dengan uang, tidak semuanya dengan harta benda yang melimpah, salah satu menciptakan kebahagiaan yaitu dengan kamu mensyukuri apa yang kamu miliki, mensyukuri semua yang telah Allah berikan kepadamu, jika kamu mampu mensyukuri semua itu, maka pikiran kamu akan lebih tenang, dan hidupmu juga akan terus merasakan kebahagiaan.

Orang yang mampu bersyukur akan lebih bahagia dari mereka yang banyak harta.


Memiliki banyak harta belum tentu akan membuat dirimu bahagia, justru kalau kamu nggak bisa menikmati harta itu dengan baik yang ada malah akan membuat hidup kamu terus sengsara, karena harta yang nggak kamu gunakan dengan baik, tidak akan bermanfaat apa-apa, jadi jika kamu merasa banyak harta, bersyukurlah dengan menggunakan harta itu di jalan Allah.

Karena semua bayi lahir di dunia tidak memakai apa-apa


Sadarkah kamu, bahwa kamu lahir ke dunia ini nggak makai apa-apa, nggak bawa apa-apa, dan saat kita kembali lagi pada yang kuasa juga hanya di bungkus kain kafan, jadi untuk apa kamu mengejar dunia dengan melupakan akherat, janganlah kamu berpikir akan hidup selamanya di dunia, ingat, dunia ini hanya sementara, jadi supaya hidupmu menjadi hidup yang akan bahagai dunia akhirat, kamu harus bisa bersyukur dengan nikmat allah tanpa meninggalkan perintahnya.

Ketahuilah, bahwa bersyukur itu indah, dan hidup ini sangatlah indah bagi orang-orang yang mampu bersyukur.




Posting Komentar untuk "Indahnya Hidup Bagi Orang-orang Yang Mampu Bersyukur"