Widget HTML Atas

Jangan Sombong Karena Apa Yang Kamu Miliki Hanyalah Titipan

Jangan sombong, karena semua yang kamu miliki hanyalah titipan dan semua akan kembali pada sang Pencipta.

Jangan sombong, karena semua yang kamu miliki hanyalah titipan dan semua akan kembali pada sang Pencipta.

Sifat manusia memang berbeda-beda, ada yang rendah hati, ada juga yang tinggi hati.

Ada yang mensyukuri, ada juga yang mengkufuri.

Dan tak sedikit juga dari kita yang hidup dengan sifat sombong dengan apa yang mereka miliki, seakan-akan dialah yang memiliki segalanya, tanpa berfikir dari mana dia mendapatkan semua itu, dan bagaimana nantinya milik mereka kembali.

Kita hidup di tengah-tengah masyarakat, yang akan selalu membutuhkan orang lain, karena apa yang kita miliki sekarang juga berkat lantaran orang lain, jadi tidak mungkin kita sukses jika kita tidak memiliki hubungan yang baik dengan orang lain.

Kenapa? Karena allah memberi kita rezeki dengan lantaran orang lain bukan, jadi janganlah kita memiliki sifat sombong kepada sesama, meskipun kamu telah mendapatkan semuanya.

Karena sifat sombong hanya akan menghancurkan hidupmu.

Pasti kita tahu bahwa allah Swt membenci orang-orang yang sombong, jika kamu sudah merasa memiliki semua yang kamu inginkan, tetaplah menjadi orang yang rendah hati, karena jika kamu menjadi orang yang sombong, maka bukan tidak mungkin kesombonganmu akan menjadi jalan untuk menghancurkan hidupmu.

Karena semua yang kamu miliki akan kembali kepadanya.

Semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan yang akan kembali kepada sang penciptanya, jadi janganlah membanggakan apa yang kamu miliki dengan sifat sombong, karena semua hanya bersifat sementara.

Bersyukurlah untuk melawan rasa sombongmu.

Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki, maka sifat sombong akan jauh dari kehidupanmu, karena orang yang sombong biasanya orang yang tak pernah tau dari mana dia mendapatkan semu itu.

Maka dari itu, kamu harus selalu bersyukur kepada allah swt yang telah memberikan semuanya kepadamu.

Ada bermacam-macam syukur yang bisa kamu lakukan, contohnya : bersyukur dengan ucapan, rajin beribadah, beramal atau berbuat baik kepada sesama, dan berbagai macam syukur yang bisa kamu lakukan supaya kamu tidak menjadi orang yang sombong.


2 komentar untuk "Jangan Sombong Karena Apa Yang Kamu Miliki Hanyalah Titipan"

Posting Komentar