Saat kamu menaruh harapan kepada seseorang maka bersiaplah untuk kecewa

Kebodohan seseorang yang merasa mempunyai agama dan tuhan pencipta dunia dan maha segalanya ialah ketika seseorang itu justru menduakan tuhan ya dengan menaruh harapan kepada sesama manusia.

Saat kamu menaruh harapan kepada seseorang maka bersiaplah untuk kecewa


Sadar tidak si kita itu sehari hari sering kali menomor dua kan tuhan kita, padahal kita tahu dan percaya semua berawal dan berakhir di tangan sang pencipta.

Contoh kebodohan seseorang itu saat kita tidak menomor satukan tuhan malah menomor duakan tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Contoh kecilnya begini, saat manusia mendapatkan musibah apapun seperti misalnya kita  sakit,pernah tidak kita mendahulukan untuk berdoa kepada Tuhan sebelum kamu pergi ke dokter ataupun mencari obat untuk sakit yang kita derita, padahal jelas kita tahu dan yakin bahwa yang menyembuhkan itu bukan obat melainkan tuhan yang maha memberi dan menghilangkan.

Nah disini saya ingin mengajak kita semua berfikir lebih jernih tentang menyikapi kehidupan yang pada dasarnya kita makhluk beragama.

Jangan menjadikan kita munafik saat kita mempunyai keyakinan kepada Tuhan sang pencipta tetapi kita menomor duakan di dalam kehidupan kita sehari-hari.

Perlu kita ingat bersama sesuatu hal apapun yang anda lakukan kalo anda melibatkan tuhan maka anda akan merasakan proses yang indah walopun memang sulit di lewati.

Apalagi hal yang paling sering di lakukan manusia itu terkadang suka aneh, kenapa ?

Terkadang manusia lebih menaruh harapan harapan tentang hal apapun lebih kepada sesama manusia jelas itu salah karena ada tuhan yang maha segalanya.

Tetapi ya namanya juga manusia, setelah kecewa baru bisa bilang berharap kepada manusia memang terkadang yang di dapat bukan harapannya terwujud , tetapi malah kekecewaan yang di dapat.

Makanya inti dari tulisan ini ialah jangan sekali kali kita menomor duakan tuhan dalam hal apapun

Utamakan tuhan mu maka engkau akan mudah melewati apapun yang kamu hadapi.

Jangan menaruh harapan kepada manusia jika memang kamu tidak siap untuk kecewa.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama