Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salah satu kunci suksesnya seseorang iyalah senang berbuat kebaikan

Kebaikan adalah kesuksesan

Banyak yang tidak tahu kesuksesan seseorang itu bukan hanya kita bekerja keras ,  dan menguasai berbagai bidang untuk menjalani bisnis atau pekerjaan yang ia lakukan namun salah satu kunci yang tidak banyak orang bahas ialah orang yang suka berbuat kebaikan akan menjadikan ya kesuksesan.

Saat kita berbuat kebaikan kepada sesama dengan ketulusan saat itu lah peluang anda menjadi sukses akan semakin besar , sebab saat itulah doa doa tulus dari orang yang anda tolong mengalir tanpa anda meminta.

Maka dari itulah kekuatan doa dari orang orang yang tulus mendoakan akan menambah jalan bagi kita untuk bekerja keras 

Jangan di anggap sepele karena selain usaha doa sangat lah penting sebab semua yang ada di dalam kehidupan setiap orang itu ada yang mengendalikan yaitu sang pencipta dunia dan seisinya.

Maka jangan heran ketika kita sudah bekerja keras serta sudah menguasai semua yang kita lakukan untuk kesuksesan kita namun kita tetap merasa gagal bisa jadi karena anda kurang perdulikan tentang kebaikan kepada sesamanya.

Konsep kesuksesan seseorang itu iyalah menebar kebaikan kebaikan agar kita selalu positif berfikir dan merasa bangga dengan apa yang kita lakukan kepada orang lain yang membutuhkan.

Dengan begitu anda akan mendapatkan balasan balasan kebaikan dari arah dan siapa yang tidak kita duga.

Kenapa banyak yang tidak memperhatikan dan membicarakan salah satu kunci kesuksesan ialah berbuat kebaikan ?

Karena kanaikan itu ialah naluri yang ada di lubuk hati yang paling dalam.

Saat anda berbuat kebaikan urusannya bukan kepada orang yang ada beri kebaikan , tetapi kepada sang pencipta segalanya yang ada di dunia ini.

Kenapa kesuksesan butuh kebaikan ?

Karena tidak mungkin anda sukses jika anda tidak mempunyai tujuan mulia kepada sesamanya Manusia 

Bisa di sebut orang yang sukses itu ketika Anda berguna dan mampu menolong orang yang membutuhkan tanpa mereka meminta sebbab mengorbankan sebagian harta atau uang atau apapun yang kita punya demi melihat dan membuat orang bahagia itulah kesuksesan kehidupan anda sesungguhnya.

Maka apabila kita sudah melakukan segala hal namun kita belum bisa sukses kesalahannya bukanlah ada di dalam sesuatu yang anda kerjakan tetapi kesalahan ialah karena anda tidak melibatkan kebaikan yang berhubungan langsung dengan sang maha segalanya 


Posting Komentar untuk "Salah satu kunci suksesnya seseorang iyalah senang berbuat kebaikan"