Pemeriksaan Narkoba Vanessa Angel Terhambat Covid-19


Pemeriksaan Narkoba Vanessa Angel Terhambat Covid-19
POSTINSPIRASI.COM – Merebaknya virus corona atau Covid-19 secara masif di sejumlah wilayah di Indonesia diduga menyebabkan hasil pemeriksaan darah dan rambut Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardyansyah menjadi terhambat.

Pihak kepolisian, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Ronaldo mengatakan, sampai saat ini hasil pemeriksaan rambut mereka di laboratorium BNN Lido belum keluar.

“Belum dikabarin. Kita juga nunggu,” ujarnya, kemarin (27/3).

Pemeriksaan rambut dan darah yang dilakukan sejak pekan lalu itu hasilnya belum keluar diduga lantaran terkendala imbas pandemi virus corona.

“Enggak tahu, mungkin karena ada corona ya. Kita enggak tahu juga apakah tes itu nunggu pegawaianya atau gimana. Kita juga nunggu soalnya,” kata dia.

Perkembangan kasus ini, kata dia, pihaknya telah memanggil mantan kuasa hukum Vanessa yang diduga memberi narkoba kepada bintang FTV itu.

“Belum balas suratnya, makanya kami lagi menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan,” ungkap dia.

Karena ada wabah corona, pihak kepolisian belum melakukan upaya penjemputan terhadap pihak saksi. Hal itu terkait imbauan pemerintah untuk menjauhi keramaian terkait corona.

“Yang bersangkutan kan ada di luar daerah, kita kan lagi menghadapi situasi seperti ini tidak pada umumnya. Jadi karena situasi lain yang harus kita pertimbangkan. Jadi kita belum ada ke luar kota nih. Kita menunggu,” ungkap dia.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan pihak kepolisian di Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3) malam. Dari penangkapan, polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil Xanax yang termasuk dalam golongan psikotropika.

Hasil tes urine, Vanessa Angel negatif narkotika. Sementara suaminya positif. Namun keduanya resmi dibebaskan pada Selasa (17/3) malam karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut dari BNN Lido.

Belum ada Komentar untuk "Pemeriksaan Narkoba Vanessa Angel Terhambat Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel