Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbaiki Dirimu, Perbaiki Akhlaqmu, Jika Kamu Telah Baik Maka Allah Akan Persembahkan Kamu Pada yang Baik

Jodoh memang sebuah misteri, sebab hanya Allah yang tahu kapan dan dalam seperti apa kamu akan dipertemukan. Tapi kamu harus faham satu hal, bahwa kamu akan dipertemukan oleh-Nya dalam keadaan yang telah benar-benar siap.

Jangan pernah kamu khawatirkan jodoh yang tidak kunjung datang, karena jika memang kamu telah siap untuk berjodoh maka pasti siap atau tidak siap pasti kamu akan siap.


Pasrahkan Segalanya Kepada Allah, Jangan Khawatir Tidak Dapat Bertemu Pasangan Diwaktu yang Tepat


Lantas jangan pernah kamu khawatir tidak dapat bertemu pasangan yang tepat diwaktu yang tepat, karena cukup kamu pasrahkan segalanya kepada Allah dengan tanpa rasa bimbang sedikitpun.

Biarkan Allah yang merangkai segalanya untukmu dengan sempurna, tugasmu hanya perlu yakin seyakinnya kepada-Nya.

Sekarang yang Harus Kamu Lakukan Adalah Menjadikan Dirimu Lebih Baik dan Lebih Pantas


Untuk sekarang ini yang harus kamu lakukakan adalah menjadikan dirimu lebih pantas dan lebih baik dulu, Karena katanya jodoh itu tergantung dirimu sendiri, jika dirimu baik, menjaga diri, dan semakin meninggikan kualitasmu dalam beragam kebaikan maka pasti yang Allah sediakan untukmu juga yang demikian.

Jika Kamu Telah Baik Maka Allah Akan Persembahkanmu Pada yang Baik


Bergegaslah kamu memperbaiki diri, semakin perbaikilah akhlaqmu, dan tambahlah ilmumu. Karena jika kamu telah baik maka Allah akan mempersembahkanmu pada yang benar-benarbaik, yang paatinya sudah pantas bersanding denganmu.

Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Maha Tahu yang Terbaik Untukmu


Lalu bagaimana tentang waktu? Jangan pernah kamu khawatirkab tentang waktu, cukup kamu tahu saja bahwa Allah itu maha tahu yang terbaik untukmu.

Allah akan mengatur kapan dan dimana kamu harus bertemu dengan jodohmu nanti, sebab itulah mengapa kamu harus bersabar dan berpositif thinking kepada-Nya.

Bila Sudah Sampai Waktunya Berjodoh Maka Allah Akan Mengirimimu Seseorang Untukmu


Intinya jangan mengkhawatirkan takdir Allah, jodohmu telah Allah atur dan telah Allah tetapkan, maka tenang dan tetap bersabar, karena bila sudah sampai waktunya berjodoh tentu Allah akan mengirimimu seseorang yang tepat diwaktu yang tepat pula.

Posting Komentar untuk "Perbaiki Dirimu, Perbaiki Akhlaqmu, Jika Kamu Telah Baik Maka Allah Akan Persembahkan Kamu Pada yang Baik"