5 Cara Menghibur Pasangan Yang Lagi Sedih

Cara menghibur pasangan yang lagi sedih

Di dalam kehidupan, kita nggak akan selalu merasa bahagia, hidup memiliki bagian tersendiri kapan harus bersedih dan bahagia, begitu pula dalam hubungan.

Nggak ada yang menjamin hubungan akan terus baik-baik saja, setiap hubungan pasti akan mengalami masa-masa sulit. Sebagai pasangan tentu memiliki peran penting terutama ketika bersedih.

Kamu dan pasangan sama-sama membutuhkan terutama ketika berada dalam keadaan sedih. Untuk memperbaiki keadaan yang buruk, sebagai pasangan harus bisa menghiburnya:

Cara Menghibur Pasangan Yang Lagi Sedih


1. Ajak Dia Bicara

Ketika pasanganmu sedang berada dalam masa sulit, maka kamu harus menjadi orang yang pertama berbicara dengannya. Jika dia membutuhkan waktu sendiri kamu tidak boleh menggangunya.

Saat keadaan sudaah mulai nyaman jadilah pasangan yang bisa menjadi tempat curhat ternyamannya, sehingga kamu bisa merasakan semua emosi negatifnya.


Sehingga kamu bisa membantu dan memberi nasehat serta selalu ada untuknya apapun yang terjadi.

2. Lakukan Sesuatu yang Dia Suka

Saat pasangan sedih lakukan sesuatu yang bisa membuatnya bahagia dan merasa lebih baik. Mungkin dengan cara melakukan sesutu yang dia suka dan membuatnya kembali bersemangat.

3. Berikan Sesuatu

Setiap orang suka hadiah tidak terkecuali pasanganmu. Belikan dia sesuatu yang membuat bahagia, meski hanya sekedar coklat atau makanan kesukannya. Tak perlu mewah cukup berikan dengan kasih sayang yang tulus.

4. Mengalihkan Perhatiannya

Ketika dia sedih pasti yang ada didalam pikirannya hanya tenting kesedihan tersebut. Maka dari itu sebagai pasangan harus peka dan bisa mengalihkan perhatiannya.

Bisa mengalihkan perhatiannya dengan cara jalan-jalan atau sekedar makan berdua.

5. Buat Dia Tertawa

Cara terbaik yang bisa kamu lakukan saat pasanganmu sedang sedih adalah membuatnya tertawa kembali.

Jika kamu bisa membuatnya tertawa tentu akan membuatnya lebih baik, katakan kepadanya bahwa dia lebih cantik saat tertawa dan terlihat bahagia.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama